Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Bak Mentari, Kumpulan Cosplayer Asian Berdandan Ala Keqing dari Genshin Impact

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Bak Mentari, Kumpulan Cosplayer Asian Berdandan Ala Keqing dari Genshin Impact
#AmdarGanteng

Bak Mentari, Kumpulan Cosplayer Asian Berdandan Ala Keqing dari Genshin Impact


emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Halo agan dan sista,
Keqing merupakan salah satu karakter yang disukai oleh banyak pemain Genshin Impact. Karakter ini memiliki wajah yang cantik, gaya yang lumayan keren, dan rambut panjang ungu yang kian menambah pesonanya. Karena alasan semua inilah, seketika karakter ini menjadi waifu idaman para penggemar.

Nah kemarin ane lagi cari-cari cosplayers yang dandan ala Keqing. Dan ternyata ada banyak coser terkenal yang memperagakan karakter ini. Jujur, ane gak bisa memilih salah satunya. Itu pun kalau milih satu, kasihan coser lain yang gak dibahas padahal sama-sama cantik juga. Makanya ane buatin daftarnya aja di bawah, tinggal pilih sesuai selera masing-masing emoticon-Ngakak (S)

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Kouwukii
Quote:


Our Waifu
Quote:


Mika
Quote:


Lei Chan
Quote:


Di Gensin Impact, Keqing dikenal sebagai karakter Electro yang memiliki rating bintang lima, terbilang sangat tinggi untuk seorang karakter perempuan. Walaupun tampil penuh pesona, Keqing sangat lihat dalam memainkan pedangnya. Sekali tebas aja bisa memberikan belasan ribu damage ke musuh, bahkan mungkin ratusan ribu. Karena damage gila ini, banyak pemain Genshin Impact menjulukinya sebagai DPS Queen, Si Ratu Damage.

Genshin Impact adalah game RPG aksi Open World yang dikembangkan dan diterbitkan oleh miHoYo. Ini juga sekaligus IP kedua yang dibuat oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4.

Di dalam game dunia terbuka ini, pemain dapat dengan bebas melakukan apapun. Mulai dari memanjat, berenang, terbang, dan menjelajahi berbagai jenis area. Untuk sistem pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter dan seiring dengan jalannya kisah di dalam game, pemain dapat membuka hingga 30 karakter. Setiap karakter memiliki dua jenis skill, Basic Skill dan Ultimate, Basic Skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan skill Ultimate dapat digunakan setelah Elemental Energy terkumpul.


Bak Mentari, Kumpulan Cosplayer Asian Berdandan Ala Keqing dari Genshin Impact

Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang game Genshin Impact. Sabtu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 05-02-2021 22:14
fc88
tien212700
riodgarp
riodgarp dan 29 lainnya memberi reputasi
28
11.4K
167
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39.1KThread17.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.