dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Di Usia 23 Tahun Wanita Ini Telah Memiliki 11 Anak , Kok Bisa?




Banyak orang menikah tujuannya untuk memiliki keturunan. Anak adalah rejeki. Semakin banyak anak, banyak rejekinya pula.Begitulah pepatah Jawa yang sering saya dengar.

Namun di jaman milenial saat ini, apakah banyak anak masihkah dipercaya akan mendatangkan rejeki. Notabene, biaya hidup untuk sekarang-sekarang ini semakin sulit dan makin mahal. Apa-apa selalu berhubungan dengan duit.

Untuk pemenuhan kebutuhan makan saja, semua serba mahal. Sembako harganya melangit. Belum lagi biaya listrik, sampah, air, dan lain-lain. Hidup seakan tak lepas dari pada yang namanya duit.

Masihkan banyak anak banyak rejeki masih relevan untuk saat ini? Menurut saya, tergantung selera juga, ada yang percaya dan ada yang biasa-biasa saja seperti saya.

Ternyata, banyak anak, banyak rejeki bukan hanya masyarakat Jawa saja yang percaya. Di luar negeri pun ada yang beranggapan begitu lho, Gansist. Tepatnya di Rusia. Waw, jauh banget!

Benar sekali, Gansist, eh ternyata di Rusia ada pasangan yang pingin memiliki banyak anak. Padahal usianya baru 23 tahun sudah memiliki 11 anak, kok bisa? Penasaran kan!



Adalah Christina Ozturk, wanita yang dinikahi oleh seorang pebisnis hotel di kota pesisir Batumi, Georgia, negara bekas republik Soviet bernama Galip Ozturk.

Kini, pasangan ini telah dikarunia 10 bayi yang lucu dan 1 putri dari Christina dari suami terdahulu.

Meskipun telah memiliki 11 anak, pasangan ini pun masih berniat untuk menambah momongan lagi.

Pasti Gansist heran di usia yang begitu belia yakni 23 tahun, telah memliki anak sampai 11 anak, padahal hamil dibutuhkan 9 bulan?

Jangan heran Gansist, Christina dan Galip Ozturk ini menyewa seseorang perempuan untuk menjadi ibu pengganti atas anak-anaknya atau istilahnya surogasi. Mirip-mirip bayi tabung gitu, deh.

Tentunya sangat kerepotan sekali dalam mengurus balita-balita tersebut, berhubung suaminya seorang bisnis dan miliarder tidak masalah dengan keuangan, keduanya menyewa baby sitter untuk merawat anak-anak mereka.



Ada-ada saja ya, Gansist? Pingin banyak anak, tetapi minta bantuan baby sitter. Alangkah lebih baiknya, bila sedikit anak tetapi diawasi dan dirawat sendiri. Yah, begitulah serba-serbi manusia hidup di dunia.

Dapat disimpulkan, dengan banyaknya materi (uang) keinginan-keinginan apa saja bisa terpenuhi dan tercapai, termasuk mempunyai banyak anak.

Nah, itu tadi sekilas tentang Chistina Ozturk dari Rusia. Gansist ada yang terinspirasi dengan kisahnya? Selamat mencoba kalau begitu.

Sekian dari saya, semoga thread kali ini dapat menghibur.

Referensi dan gambar: dari sini

embunsuci
gembelngehe
agungdar2494
agungdar2494 dan 25 lainnya memberi reputasi
26
3.8K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
421Thread647Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.