• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tiara Andini, Cewek Cantik Berprestasi yang Bersuara Merdu dan Jago Goyang

whitehatsAvatar border
TS
whitehats
Tiara Andini, Cewek Cantik Berprestasi yang Bersuara Merdu dan Jago Goyang
Tiara Andini atau dikenal Tiara Idol merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2020 yang berparas cantik dengan segudang prestasi. Penyanyi kelahiran Jember pada 23 September 2001 silam ini memang menyukai dunia tarik suara semenjak kecil, dan bakat itu ternyata membawanya hingga kini ia telah ada di belantika musik tanah air. Bagi Agan Agan sekalian, tentu sosok Tiara adalah cewek yang begitu komplit. Tak hanya dalam hal bernyanyi saja, namun pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini diketahui juga memiliki segudang prestasi, baik sebelum maupun sesudah ikut ajang pencarian bakat di RCTI. 


(Aduhh… udah cantik, pinter nyanyi, jago joget pulak emoticon-Wow)



Suara Merdu


Kecintaan akan dunia tarik suara sedari usia dini, hingga bakat bernyanyinya mampu hantarkan ia di posisi seperti sekarang. Sebagai info reminder saja nih gan, bahwa dalam ajang pencarian bakat (Indonesian Idol 2020) tersebut Tiara Andini keluar sebagai juara kedua Indonesian Idol tahun 2020, ia harus merelakan posisi pertama yang berhasil ditempati oleh Lyodra Ginting. Ane sendiri paling suka nontonin saat konser RESULT & REUNION - Indonesian Idol 2020. Baik penampilan Lyodra maupun Tiara tampil keduanya perform begitu hebat!. LYODRA tampil begitu energik saat berkolaborasi dengan Lea Simanjuntak dan JFLOW membawakan medley BIRING MANGGIS X SIK SIK SIBATUMANIKAM (Posther Sihotang). Sementara itu Tiara tampil sangat berkesan dengan membawakan lagu Pamer Bojo (Alm. Didi Kempot) bersama Nella Kharisma & SAYKOJI. Keduanya tampil begitu mempesona dan cetar membahana!. Kini Tiara peroleh berhasil raih kesuksesan lebih, mulai dari dikenal oleh khalayak hingga ia begitu laris manis tampil di berbagai acara. 
(Tiara.. Aku fans berat kamuh.. emoticon-Big Kiss)



Segudang Prestasi dari Tiara Andini
Menurut penelusuran ane, jauh dari sebelum ia tenar di Indonesian Idol, dikabarkan bahwa ia memang kerap menjuarai lomba menyanyi di daerahnya. Bahkan, Tiara sendiri pernah menjadi bagian dalam perhelatan upacara penutupan Asian Games 2018 lalu di Jakarta, mewakili daerahnya. Barulah setelah menjadi peserta Indonesian Idol namanya langsung melambung, sejalan dengan talenta tarik suara yang ia tunjukan. 



Tiara Andini peroleh penghargaan AMI Awards, dokumentasi Instagram @tiaraandini


Pendapat ane, sekarang ini Tiara Andini ane rasa memiliki tingkat kepopuleran lebih ketimbang Sang Juara, Lyodra. Gimana menurut kalian, apakah setuju dengan pendapat ane?. Kalau menilik lebih jauh, mungkin tak heran atas pendapat ane tadi. Tiara Andini ia memiliki banyak pencapaian, beberapa diantaranya meraih Pendatang Baru Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2020, lalu disusul kemudian menyabet Best New Asian Artist Indonesia dari MAMA 2020. Dan menilik dari Instagram miliknya ia pun juga pernah bagikan salah satu pencapaiannya, adalah GOLD PLAY BUTTON setelah mencapai 1 juta subscribers di youtube. 


Tiara Andini peroleh GOLD PLAY BUTTON, dokumentasi Instagram @tiaraandini


Berbicara kara, sejauh ini Tiara Andini memiliki sederet single, diantaranya "Gemintang Hatiku, Maafkan Aku #terlanjurmencinta, 365, Cintanya Aku, Diam-Diam, Bahaya. Serasa paket lengkap ada pada diri Tiara, mulai dari suara nan merdu yang aduhai, prestasi, hingga jago berjoget emoticon-2 Jempol. Tiara Andini diketahui juga aktif di media sosial Tik Tok, ia kerap unggah video yang memperlihatkan kepiawaiannya saat berjoget. Seperti potongan video berikut ane temukan di youtube, dalam video berjudul Tiara Andini - Papi Chulo Koplo (Tik Tok)



Bagi kalian yang ngerasa MOOTIARApasti nggak bakal ngelewatin tiap penampilan Tiara di atas panggung. Dalam waktu dekat, Tiara Andini sudah dipastikan bakal tampil sebagai salah satu Special Performer di HobbyGround 2021. Tiara dijadwalkan akan tampil pada 27 Maret 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Kalau masih penasaran coba deh intip informasi lengkapnya disini


Apa opini kalian tentang Tiara Andini? Tulis di kolom komentar yah Gan!

emoticon-Cool





0
1.8K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.