• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Fakta Menarik Kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolves

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
4 Fakta Menarik Kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolves
Liverpool menang, fansnya pun senang. Jadinya yang tadi pada begadang jam tiga pagi buat nonton Liverpool gak sia-sia ya kan.


(Juergen Klopp Bangga dengan Anak Asuhnya, Foto: Twitter)


Walaupun secara permainan, Wolves lebih unggul dari Liverpool, tapi gpp buat fans Liverpool sekarang yang penting tim jagoannya menang. Urusan golnya banyak apa enggak, itu mah urusan belakangan. Satu gol aja lebih dari cukup kok, yang penting Salah cs menang! Iya kan fans Liverpool?

Gol tunggal Diogo Jota ke gawang Wolves pada menit ke-47 membuat pasukan Juergen Klopp terhindar dari kekalahan beruntun di Liga Inggris. Kemenangan atas Wolves juga membuka asa Liverpool untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan.


Di papan klasemen Liga Inggris, Liverpool kini berada di posisi keenam dan mengoleksi 46 poin, hanya terpaut dua poin dengan West Ham yang menempati posisi Liga Europa dan terpaut lima poin dengan Chelsea yang menempati posisi Liga Champions. Hal itu membuat persaingan ke kompetisi Eropa musim depan semakin panas.






Ternyata di balik kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolves ini, menyimpan fakta-fakta yang cukup menarik GanSis, kira-kira apa? Nah, ane mau kasitau ni ke GanSis semuanya. Langsung aja ya, cekidot! Btw ini fakta-faktanya diambil dari Opta ya GanSis.

1. Kacau! Kalah 0-1 dari Liverpool, buat Wolves alergi lawan Liverpool, masa dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Inggris lawan Liverpool, Wolves gak bisa meraih kemenangan sama sekali. Yaampun kenapa si Wolves? Kalau ada masalah, cerita aja ya..


2. Percaya gak percaya, harus percaya. Liverpool kalau golin duluan, persentase kemenangannya tinggi GanSis, dari 100 pertandingan terakhir di Liga Inggris, setiap Liverpool golin duluan, Salah cs cuman kalah dua kali, gokil! Sisanya meraih 84 kemenangan dan 14 imbang.

3. Anfield boleh aja roboh musim ini, namun Liverpool perkasa main di kandang lawan. Ya kalau gitu, mendingan Liverpool main tandang aja deh hehehe. Sudah lima pertandingan tandang terakhir di Liga Inggris yang di jalani Liverpool, pasukan Juergen Klopp berhasil meraih empat kemenangan.

4. Masuk pada menit ke-67 untuk menggantikan Wijnaldum, kini James Miler telah tampil sebanyak 158 kali sebagai pemain pengganti terbanyak sepanjang sejarah Liverpool menyamai catatan Peter Crouch.

Nah itu dia empat fakta menarik laga Wolves 0-1 Liverpool. Dari empat fakta tersebut mana yang jadi favorit GanSis, komen di kolom komentar yah.. emoticon-Toast







n.h3
n.h3 memberi reputasi
1
947
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.