Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koddyAvatar border
TS
koddy
Tolong - ada yang tau berhenti langganan Indihome FO
Hallo kaskuser,

Numpang nanya, apakah ada yang tau cara berhenti langganan Indihome FO, tapi nomor telepon lama masih tetap saya miliki?

Kronologis nya demikian:
1. Saya adalah pelanggan Telkom sejak lama, anggap saja sejak tahun 1990 an.
2. Sejak Speedy diluncurkan Telkom, saya sudah berlangganan, saya sampai lupa kapan tepatnya, anggap saja di tahun 2000 an.
3. Nah... sepanjang perjalanan saya berlangganan Speedy, bukannya tidak pernah putus/berhenti. Kadang kalau lagi mau pergi dan tidak digunakan beberapa bulan, maka langganan internet diputuskan, dan itu tidak pernah jadi masalah.
4. Singkat cerita, di Maret 2015 ini, karena sudah tidak tahan dengan Speedy yang sering putus2, saya minta ganti ke jaringan FO. Dan singkatnya, jaringan akhirnya diganti FO.
5. Beberapa bulan terakhir ini, layanan internet FO sudah mulai putus2. Maka dari itu, saya mau putusin saja langganan internet FO nya.
6. Nah, masalahnya sekarang muncul disini. Ketika saya ke Plaza Telkom untuk memutuskan jaringan internet, saya diberitahu bahwa no telepon juga ikut tercabut. Lah, itu nomor telepon sudah lama sejak sebelum pake Speedy, dan lagian namanya pelanggan telepon dan pelanggan Indihome nya berbeda. Masa harus diputus semua. Saya sampai minta tolong kalau perlu tarik lagi kabel tembaga, saya bayarkan kabelnya, ga masalah, asal nomor telepon lama masih di hold, karena itu nomor penting dan sudah diketahui semua pelanggan. Eh, tetap tidak bisa. Saya sampai bilang, waktu saya pindah ke jaringan FO, saya tidak pernah diberitahu info demikian, saya tanda tangan pun tentang persetujuan bahwa nomor telepon ikut hilang itu tidak ada. Lagian nomor Indihome yang terdaftar kan berbeda (yang 10 digit), bukan yang nomor telepon (yang 7 digit). Saya sampai bilang, tau bakal seperti ini, saya tarik nomor baru, jadi ga ada masalah demikian.
Masalahnya saya sudah ga butuh Indihome tersebut, mengingat internet nya sering dc dan tidak stabil. Ketika saya bilang ke CS di Plaza Telkom bahwa internet ga stabil, dibilang kenapa tidak laporkan saja, semua layanan pasti akan ada permasalahan dan itu lumrah.
Nah.... pertanyaan saya, apa ada agan2 yang juga mengalami pengalaman yang sama seperti saya? seperti dijebloskan dalam lubang Telkom dan tidak bisa keluar lagi.
Apakah ada agan2 yang tau gimana solusi untuk berhenti dari Indihome ini, tanpa saya kehilangan nomor telepon yang dipunyai?

Mohon bantuannya..... terima kasih sebelumnya
zharki
zharki memberi reputasi
1
5.6K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Help, Tips & Tutorial Music
Help, Tips & Tutorial MusicKASKUS Official
3.9KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.