Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deaprillaAvatar border
TS
deaprilla
Kisah dibalik foto-foto selfie yang berujung maut
    Penggemar foto selfie pasti akan mencoba berbagi macam pose agar mendapat foto yang sangat bagus dan sesuai yang diinginkan. Adakalanya seseorang tidak hanya ingin mengambil foto dengan gaya atau tempat yang standar pada umumnya, para pecinta selfie justru banyak yang melakukan aksi-aksi ektrem cenderung tidak masuk akal supaya mendapat foto yang lain dari biasanya bahkan terdapat beberapa kisah tragis didalamnya. Dari banyaknya foto-foto ekstrim yang beredar, thread ini akan merangkum beberapa aksi foto selfie yang berujung maut..
1)


Selfie memang bisa dilakukan dimana dan kapan saja, inilah yang dilakukan oleh Xenia Ignatyeva, remaja asal Rusia ini harus rela membayar aksi nekat selfie nya dengan kematian. Ketika itu ia memberanikan diri melakukan foto selfie penuh resiko di ketinggian konstuksi di kota Saint Petersburg, Rusia. Dengan naik keatas jembatan tersebut, Xenia berhasil mendapatkan foto-foto spektakuler yang ia inginkan namun tidak lama ia kehilangan keseimbangan kemudian terjatuh disisi jembatan.
2)

Collete Moreno adalah perempuan asal Amerika serikat berusia 26 tahun yang tewas akibat kecelakaan beberapa menit setelah melakukan foto selfie bersama temannya yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju sebuah party untuk Collete yang akan segera menikah. Keduanya saat itu sedang menikmati perjalanan sambil melakukan beberapa foto selfie bersama. Temannya, Ashley yang mengemudikan mobil mencoba menyalip truk yang penuh asap yang saat itu pandangan Ashley terbatas akibat asap, sedangkan sebuah mobil datang dari arah berlawanan, kecelakaanpun terjadi. Collete akhirnya meninggal setelah akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan Ashley hanya luka ringan.
3)

Seorang pria Mexico tewas setelah pistol yang dipakainya untuk berfoto selfie tak sengaja meletus dan menembak dirinya sendiri. Korban berusia 21 tahun diketahui bernama Oscar Otero. Seorang tetangga Otero melaporkan bahwa ia mendengar suara tembakan dan mendengar jeritan, ia pun segera menelpon polisi.
4)
Seorang gadis asal Tiongkok ini memposting sinyal bahwa dirinya akan bunuh diri karena putus dari pacarnya. Ternyata ia benar-benar bunuh diri dengan melompat dari apartemennya. Dalam sebuah postingan, ia menceritakan jika ibu sang mantan pacar tidak setuju dengan hubungan mereka, ia lalu membakar barang masa lalu bersama kenangan sang mantan. Hingga akhirnya ia memposting dirinya sedang duduk diatas gedung tinggi sampai akhirnya dia melompat dan tewas.

5)
Ada beberapa kisah memilukan dibalik kecelakaan pesawat MH17 tujuan Malaysia, salah satunya adalah foto selfie terakhir yang diunggah oleh Gary Slok dan ibunya Petra Langeveld yang sempat mengambil foto selfie bersama ibunya didalam pesawat sebelum pesawat lepas landas dan tak menyangka jika tiga jam kemudian mereka ikut menjadi korban yang tewas bersama 296 korban lainnya.

Link referensi:
https://www.mirror.co.uk/news/world-...-after-3442466
https://www.dailymail.co.uk/news/art...Instagram.html
https://www.dailymail.co.uk/news/art...ments-off.html
yeduoka
yeduoka memberi reputasi
1
2.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.