Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Kreatif dan Bikin Haru, Ibu Ini Tulis Peringatan di Motornya Kalau Dia Sedang Hamil !
Quote:




Halo gansis, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Aamiin.
Balik lagi dengan thread ane yang entertainment, kali ini ane bakal bahas tentang cara yang tidak biasa dan terbilang sangat kreatif seorang ibu yang memberikan peringatan saat berkendara kepada pengendara lain.

Saat berkendara dijalanan, baik itu roda dua, empat, atau lebih kita harus berhati-hati. Cara paling utama yaitu patuhi rambu lalu lintas dan marka jalan yang ada. Meski begitu, kita juga harus berhati-hati dengan pengendara lain. Salah satu caranya beri peringatan.

Quote:


Peringatan saat berkendara ada banyak tergantung fitur pada kendaraan bermotor itu sendiri. Bisa jadi lewat lampu, lampu sein, dan klakson. Itu sudah umum dan penting ada pada setiap kendaraan bermotor ya gansis.

Namun apa jadinya jika peringatan yang ada di kendaraan bermotor bukanlah fitur bawaan yang ada, melainkan buatan sendiri. Kalau buatan sendiri yang masih berbentuk sparepart keras semacam lampu hazard gitu hak heran ya gansis.

Quote:


Tapi peringatan yang bertuliskan tangan diatas kertas putih. Seperti ibu pengendara motor matic ini menuliskan peringatan diatas kertas putih dan ditempelkan ke tas ranselnya. Tulisannya sangat bikin haru dan patut diacungi jempol.

Pasalnya untuk memperingatkan pengendara yang lain agar hati-hati, ia menuliskan tulisan itu diatas kertas dan hanya ditempelkan ke tasnya begitu membuat kita berpikir ada seorang pengendara yang harus diprioritaskan karena telah mengambil resiko.

Quote:


Video ini di repost oleh akun instagram @info_tetangga yang sebelumnya diunggah oleh akun tiktok @yuliana4467. Menunjukkan cara memberi peringatan yang sangat kreatif dan menohok. Bahkan bikin haru kalau yang memahami kondisi ibu tersebut.

Bayangkan aja gan, ada ibu-ibu lagi hamil, naik motor, terus ada pengendara yang gak tau terus pecicilan, crash sama itu ibu kan bahaya jadinya. Makanya ibu ini pakai cara kreatif untuk peringatkan pengendara yang pecicilan.

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 5 ribu, dan komentar dari netizen. Ada yang bilang "gapapa hamil, yang penting sen kiri belok kiri ya bu", ada lagi yang komen "fokus ngebaca. Gak liat jalan. Nabrak", bahkan ada lagi yang kocak "gw coba ahh, ntar gw tulisin bapak hamil" haha ada-ada saja netizen ya gansis.

Menurut ane hal seperti ini memang harus dilakukan. Mungkin kedepannya ada suatu tanda khusus untuk pengendara yang rentan seperti ibu hamil, dan orang difabel, dengan marka khusus.


Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar:Klik
abdulqadirz©2021
Alfan.Frink
uni214
nofivinovie
nofivinovie dan 27 lainnya memberi reputasi
28
28.4K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
KOMPAK (Komunitas Penulis Aktif Kreatif)
421Thread647Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.