Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Mending Kecanduan Main Game atau Kecanduan Main Perasaan Cewek?

Source Image


Mending kecanduan main game atau kecanduan main perasaan cewek?


Kalau ngomongin masalah game dan main game, ane jadi inget dulu ane ngegame yang genrenya bangun-bangun kerajaan terus nyerang kerajaan lain. Main itu saking serunya sampai gak ingat waktu. Sampai dimarahin emak hehe.

Main game emang seru. Gak tua, muda, anak-anak, remaja, bahkan sampai bapak-bapak pun ada yang main game. Karena main game bisa membuat kita seru-seruan dan merefresh otak dari masalah-masalah yang ada.


Source Image


Tapi yang jadi fenomena tuh kalau kecanduan main game. Namanya aja kecanduan ya pasti gak baik. Kalau udah kecanduan gitu pasti ada dampak negatifnya. Entah jadi gak ingat waktu, pekerjaan penting terbengkalai, atau bahkan yang punya pasangan ikut terbengkalai juga.

Dampaknya tuh banyak kalau udah kecanduan game. Kayak misalnya kesehatan mata terganggu, gangguan motorik, nyeri sendi bagi yang dewasa, dan jadi kurang bersosialisasi bagi anak-anak.

Kayak keponakan ane karena kecanduan game, ditambah sekolah offline, jadi kurang banget bersosialisasi sama kawan-kawannya. Alhasil jadi bar-bar banget. Sampai pernah ngelawan orang tuanya. Ngeri dampak negatifnya.

Makanya main game akhir-akhir ini dihubungkan dengan mainin perasaan cewek. Entah apa hubungannya, pasti ane tahu alasannya karena cowok yang suka main game juga suka main hati dan perasaan cewek. Haha ada-ada aja sih ini.

Bahasa gaulnya ghosting ya. Dimana kalau ada cowok yang deketin cewek, bikin nyaman, bahkan sayang, eh terus tiba-tiba ditinggal gitu aja sampai gak ada kabar. Yah kayak hajtu gitu tiba-tiba ada, tiba-tiba ilang hehe.


Source Image


Oh mungkin gini analoginya gansis. Ketika punya pacar, tapi ia main game dan mulai kecanduan sampai pacarnya gak diurusin, padahal ceweknya udah berusaha aktif mendekat tapi si cowok tetap gak hirau. Nah disitulah letak mainin perasaan cewek.

Menurut ane sih ini bisa jadi mainin perasaan cewek ya. Kalau niat awal udah dekati cewek dan memacarinya, itu artinya udah siap untuk selalu ada. Tapi kalau udah deketin, buat sayang, tapi malah ditinggal main game, namanya permainkan perasaan.

Lantas mending mana? Main game atau main perasaan cewek?


Source Image


Kalau ane ya, ini ane ngomong dari sudut pandang ane sebagai goodboy yang tidak fuckboy hehe. Ane mending main game dan gak mainin perasaan cewek. Gentleman aja sih, kalau udah deketin cewek ya jaga bener-bener deh hati si cewek. Jangan sampai ditinggal gitu aja.

Ingat kalau ibu kita juga cewek! Jangan permainkan hati dan perasaan seorang wanita. Bisa kualat nanti. Ingat malin kundang itu dikutuk jadi batu oleh seorang wanita, bukan seorang pria!

Nah kalau dari sudut pandang fuckboy, bisa jadi jawabannya mending main perasaan cewek ya. Kenapa? Karena dia deketin dan macarin cewek dari awal emang niatnya buat senang-senang doang kok. Jadi gak ayal kalau ada salah satu cewek yang dimainin perasaannya.

Gimana kalau agan sekalian? Mending mana? Monggo jawab di kolom reply ya.
Semoga bermanfaat.
Jumpa next thread ya.

Sumber: Opini pribadi
Referensi: Klik
@abdulqadirz©2021
0
1.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.