• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beragam Tingkah Anak Gadis Waktu Pertama Kali Mengalami Datang Bulan

megautAvatar border
TS
megaut
Beragam Tingkah Anak Gadis Waktu Pertama Kali Mengalami Datang Bulan


Haid atau menstruasi adalah..? Hm..perlu dijelasin lagi gak nih gans?? Gue rasa gak perlu lah ya sebab gue yakin lu semua udah paham bahwa haid itu keluar darah bla bla bla...

Pada kesempatan kali ini gue ingin mengajak kalian utamanya kaum gadis ataupun ibu ibu atau siapapun saja untuk kembali mengenang saat saat pertama kali kalian mengalami menstruasi. Tentu saja beda orang beda pula ekspresinya, ya kan?

Nah berdasarkan pengalaman hidup gue, berikut ini adalah beberapa tingkah anak gadis saat mengalami haid untuk yg pertama kalinya...

1. TERIAK HISTERIS

Anak gadis yang seperti ini biasanya tak paham bahwa cepat atau lambat dirinya akan mengalami menstruasi atau bisa saja sudah pernah dijelaskan oleh orang tuanya atau siapa saja tapi dia lupa. Makanya ketika melihat ada darah yang mengalir keluar dari organ intimnya si anak ini teriak histeris, "Argh..mama!!! Aku kok berdarah!!"


2. BIASA SAJA

Si bungsu yg punya kakak perempuan atau anak gadis yang teman sepergaulannya kebanyakan lebih tua darinya biasanya akan bersikap biasa saja bahkan mungkin sudah prepare untuk menghadapi haid pertamanya. Hanya saja walau sudah prepare masih saja ada anak gadis yg salah memakai pembalut...


3. CUEK

Yang cuek seperti ini biasanya begitu tau ada darah keluar malah tetap lanjut saja aktivitasnya. Risihnya akan datang saat orang lain ada yang memergoki, suruh bersih bersih diri, ganti celana, pakai pembalut dsb.


Segitu aja gan kalau menurut pengetahuan gue, semoga berkenan.

For your information haid atau menstruasi hanya dialami oleh wanita. Bukan hanya manusia, hewan yg berkelamin betina juga mengalami menstruasi. Anjing dan kucing contohnya.

Sekian gans semoga trit dari gue ini bisa menambah wawasan dan mencemerlangkan hidup kalian semua sehingga tiada lagi kalian yang bermadesu aka ber masa depan suram.

Oya, sengaja cuman 3 karena yang nomor berikutnya gue harap kalian yg isi entah dari pengalaman atau pengetahuan cemerlang kalian atau dari karangan kalian saja, terserah, bebas! Bagikan saja, karena berbagi itu selalu indah pada waktunya gans..

Gue pamit!
As usually no cendol no rate because i don't need it. Sharing only.


Thx.
Megaut founder of Ratni & Lisna
All right reserved since 08.
Source images/ilustrasi 1 2 3 4
silmi1974
shotgunBlues
UriNami
UriNami dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.