• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gemes! Rika Ishige Petarung Seni Bela Diri Campuran Yang Punya Muka Imut

machin
TS
machin
Gemes! Rika Ishige Petarung Seni Bela Diri Campuran Yang Punya Muka Imut
Halo Gan Ganwati, kombek tu mai Thread!
Bersama saya, Machin. emoticon-Hai
Seperti biasa, kita awali dengan doa, semoga agan semua bertambah kebahagiaanya, isi ATM nya, asal jangan nambah istri atau suaminya.emoticon-Malu (S)



Gan dan Ganwati tahu siapa wanita imut ini ga ? 





Jadi gini Gan Ganwati, Aku tadi lihat-lihat video Seni Bela Diri Campuran kan, di Yusup. Eh, ama Yusup disaranin video ini Gan Ganwati. Aku langsung klik dan eeeh, bukan tipuan thumbnail ternyata, emang imut. emoticon-Malu (S)



Jadi Aku pingin mencari siapakah jati diri petarung imut nan cantik ini, sudah punya pasangan atau belum dan apa prestasinya dan ada ga sih kumpulan gambarnya yang cute gitu. Ahaha.

Bertepatan juga kan tanggal 8 Maret kemarin perayaan hari wanita sedunia, meskipun Aku terlambat beberapa jam sih Gan. Gapapa kan Gan Ganwati ?emoticon-Malu (S)

Namanya Rika Ishige


Mau dijadikan samsaknya Gan ?emoticon-Ngakak



Betul Gan Ganwati, namanya Rika Ishige, dia adalah petarung Seni Bela Diri Campuran dari Thailand, padahal Aku kira dari Jepang. Soalnya nama dan wajahnya kayak mirip Jejepangan gitu. Tapi emang masih punya keturunan Jepang sih. 

Rika Ishige punya julukan "Tiny Doll" yang kurang lebih artinya boneka kurus. Memang kecil dan langsing sih. Tapi jangan salah Gan Ganwati, dia sudah menguasai aikido dan karate pada usia 9 tahun. Itu dipelajari untuk mempertahankan diri dan membangun kepercayaan diri.

Dia dulu sering mendapat bullyan dari lingkungan tempat dia tinggal,karena darah campuran tersebut. Waah, sekarang yang bully pada keder kali ya. emoticon-Ngakak (S)

Si Rika ini sempat berhenti latihan bela diri untuk menyelesaikan sekolah, namun dia melanjutkan lagi mempelajari seni bela diri saat bertemu dengan pionir bela diri Thailand Shannon Wiratchai dalam suatu acara. Akhirnya, dia mulai mengikuti pertandingan tingkat amatir dan mendapatkan kesuksesan.



Tidak puas di tingkat amatir dong, dia lanjut masuk dunia profesional dan mencatat debut mencengangkan dalam ajang ONE : WARRIOR KINGDOM di tanah kelahirannya, Thailand. Rika mencata tiga kemenangan melalui penyelesaian dalam tahun pertamanya di panggung dunia.

Akhirnya, sosok kecil imut yang dulu sering mendapatkan bullyan, sekarang menjadi sosok yang imut tapi garang. Wkwk. Gimana itu sosok imut tapi garang ?emoticon-Malu

Rika Ishige ini memiliki impian untuk menjadi perwakilan dan panutan yang baik bagi wanita lainnya. Apa yang dia raih akan menjadi inpirasi untuk banyak wanita dimanapun mereka berada. Dan untuk berprestasi dibidang bela diri tidak bisa dibatasi oleh masalah gender. Dia sudah membuktikannya kan Gan Ganwati. emoticon-Malu (S)


Gan, tahan Gan!

Namanya berkelahi, ada waktu untuk kalah, ga mesti menang terus kan ya. Rika Ishige tetep imut Gan Ganwati meskipun babak belur.emoticon-Mewek



Gak hanya jago bekelahi Gan Ganwati, Rika Ishige juga suka berdandan costplay Gan. Nih Gan fotonya, mantep betul dah Gan. Bagi Ganwati, diambil semangatnya aja ya. Hehe



Biografi Rika Ishige

Tempat tanggal lahir : Thailand, 4 April 1989, bulan depan umur 31 tahun Gan.
Tinggi : 159 Cm
Kebangsaan : Thailand
Pendidikan : Civil Aviation Training Center

Kabar sedih buat yang cowok, Mbak Rika udah punya pacar Gan, namanya Shannon "OneShin" Wiratchai. emoticon-Turut Berduka Ini dia penampakan pacarnya Gan, emang ganteng sih. 


Baiklah Gan, sekilas inpohnya. Semoga memberikan penyegaran mata bagi Gan dan memberikan semangat bagi Ganwati. Sehat selalu ya Gan Ganwati dimanapun berada. 

Kalau ada salahnya, mohon ditambahkan, kalau ga ada salahnya, mohon dikasih cendolnya Gan Ganwati. Makasiiiih. emoticon-Big Kiss
Sumber : 12  4


Diubah oleh machin 10-03-2021 11:04
night.0wlagusrezapratam4Gttkaca2
Gttkaca2 dan 39 lainnya memberi reputasi
36
20.5K
175
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.