Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Navas Yang Membuat Messi Sulit Nafas
Keylor Navas membuat mega bintang Barcelona, Lionel Messi tidak bisa nafas. Aksi gemilangnya mementahkan tendangan penalti dari Messi begitu brilian. Sering menghadapi Messi dalam laga El Classico saat masih menjadi kiper Real Madrid tidak membuat Navas gentar sedikit pun saat pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar kemarin di markas PSG. Penampilan sempurna dari kiper berusia 34 tahun ini patut diacungi jempol oleh siapa pun yang menyaksikan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersebut.


(Dok. Kompas Bolanet)

Catatan sempurna ditorehkan Keylor Navas dalam laga kali ini dengan mencatatkan sembilan kali aksi penyelamatan selama bermain 90 menit tanpa tergantikan dan satu aksi penyelamatan penalti. Lini serang Barcelona yang di Dembele, Griezman dan juga Messi pun terlihat sekali bahwa mereka frustasi dengan skema permainan yang dibangun oleh PSG dan juga karena Barcelona bermain tanpa striker murni, otomatis Barcelona hanya mampu memainkan bola di depan kotak penalti gawang PSG sambil bergantung Griezman, Dembele dan Messi lewat umpan-umpan terobosan dan ya lini serang Barcelona pada akhirnya selalu berhasil dijinakkan oleh Keylor Navas dan bek-bek PSG.

(Dok. Okezone)

Mencoba dengan tendangan plesing dari Dembele sambil sesekali usaha Griezman dam Messi merangsek masuk ke dalam kotak penalti tetap saja dengan rapatnya barisan pertahanan PSG yang memainkan pola bertahan dengan bek sejajar dan jarak antar pemain tidak begitu jauh sungguh membuat Barcelona menjadi mati kutu.


(Dok. Bola Kompas)

Barcelona otomatis tidak lolos ke babak berikutnya setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 pada leg kedua di markas PSG sedangkan PSG membantai Barcelona di Cam Nou dengan telak 4-1 dan dengan hasil imbang semalam membuat agregat menjadi 5-2 yang artinya Barcelona kembali gagal di Liga Champions musim ini. Mbappe dan Messi sama-sama mencetak satu gol pada pertandingan dini hari tadi. Gol kedua tim  dicetak oleh tendangan jarak jauh Lionel Messi dan Mbappe lewat penalti setelah Icardi dilanggar oleh Lenglet di dalam kotak penalti.
Diubah oleh purbasabar 12-03-2021 04:00
Isda555
g3nk_24
g3nk_24 dan Isda555 memberi reputasi
2
646
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.