Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Sergio Aguero Mau ke Barcelona namun Ada Syaratnya

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Sergio Aguero Mau ke Barcelona namun Ada Syaratnya
Ke mana Sergio Aguero akan berkarier untuk musim depan sepertinya mulai temui titik terang, pemain asal Argentina tersebut siap pergi dari Manchester City dan gabung dengan raksasa Spanyol, Barcelona.


(Sergio Aguero Berseragam Manchester City, Foto: Goal.com)


Seperti yang kita ketahui, Aguero telah berseragam Man City selama 10 tahun. Kala itu, Manchester City harus merogoh kocek Rp 686,18 miliar untuk datangkan Aguero dari Atletico Madrid. Baru membela Man City, penyerang asal Argentina itu langsung menjadi penyerang tajam di Liga Inggris.


Pada musim perdananya, yakni 2011-2012, Aguero mencetak 23 gol dan 10 assists dari 34 pertandingan di Liga Inggris. Tak hanya itu, Aguero juga menjadi bintang Manchester City saat berlaga di Liga Europa. Dari empat laga yang dilakoni, Aguero berhasil mencetak 4 gol dan 2 assist untuk The Citizens.

Ketajaman Aguero terus berlanjut di Manchester City meskipun usianya sudah berkepala tiga, walaupun begitu Aguero tercatat telah bermain sebanyak 381 kali untuk Manchester City di semua kompetisi.

Penyerang berusia 32 tahun itu juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester City dengan catatan 256 gol dan telah mempersembahkan 4 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 5 Piala Liga Inggris, dan 3 Community Shield bagi City.


Namun, musim ini, kita tidak bisa melihat ketajaman Aguero, rekan Lionel Messi di timnas Argentina ini baru bermain sebanyak 11 kali dan mencetak dua gol sepanjang musim 2020-2021 di berbagai ajang karena berkutat dengan cedera dan sempat terinfeksi COVID-19.


Alhasil, peran Aguero di lini depan pun mulai tergantikan oleh juniornya, Gabriel Jesus yang semakin tampil apik. Kondisi itu membuat Aguero memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2021. Barcelona pun menjadi tim paling depan yang bisa mendapatkan jasa Aguero.


Diprediksi Aguero bisa menjadi aktor kunci agar Lionel Messi mau bertahan di Barcelona. Menurut laporan Mundo Deportivo, Aguero sudah sepakat untuk pindah ke Barcelona. Namun, Barcelona harus memenuhi syarat yang diminta oleh Aguero dan agennya.

Aguero disebut-sebut meminta agar mendapatkan bonus transfer jika pindah ke Barcelona. 
Hal itu dikarenakan mantan menantu Diego Maradona tersebut akan pergi tanpa biaya dari Man City. Keingianan Aguero ini bisa jadi pertimbang Barcelona, karena tengah mengalami krisis finansial yang sangat besar.


Sumber
gamingear
doobey
doobey dan gamingear memberi reputasi
2
1.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread11.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.