Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marilyn88Avatar border
TS
marilyn88
Aksi Para Atlet Hebat Memang Tak Kenal Tempat
Di dunia ini selalu ada saja orang-orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru, entah itu untuk sensasi belaka atau memuaskan hasrat demi memacu adrenalin. Beberapa pelaku olahraga ektsrim satu ini misalnya, mereka melakukan aksinya bukan di tempat-tempat seperti biasanya. Mereka keluar zona nyaman demi sensasi yang lebih.

1. Skateboard Di Waterpark



Skateboard termasuk olahraga ekstrim yang sering dijumpai dan banyak dilakukan orang, namun ternyata bermain skateboard tidak semudah terlihat. Butuh keahlian keras dan jam terbang tinggi untuk melakukan berbagai trik mengagumkan, mereka yang sudah pro saja bahkan kerap menemui kegagalan saat beraksi.

Resiko cedera saat didapat mulai dari cuma terkilir, luka terbuka, hingga patah tulang. Dan di Dubai ada sekumpulan pemuda dengan ide diluar nalar, mereka bermain skate bukan pada tempatnya, melainkan di kolam renang.

Jan Hoffmann, Milton Martinez, Alex Sorgente mempunyai cara berbeda dalam menikmati papan seluncurnya. Palm Dubai's Aquaventure park, ketiga pria ini unjuk skill dewa di jalur wahana air.

Yang bikin ngeri, saat salah satu dari mereka melakukan trik di wahana seluncur spiral, salah perhitungan sedikit saja mereka dipastikan terjatuh dengan resiko yang sangat fatal. Yang pasti aksi mereka hanya boleh dilakukan oleh para profesional bukan oleh sembarang.

{thread_title}


2. Freestyle Soccer Di Langit



Dalam sepakbola, juggling menjadi salah satu teknik yang terbilang sulit walau dilakukan ditempat yang datar. Kieran Brown dan John Farnworth mencoba menjawab ketidak mustahilan tersebut, mereka akan melakukan juggling di pegunungan Alpen, namun bukan di puncak gunung Alpen, melainkan melakukannya sambil bergelantungan di balon udara.

Aksi ini bisa saja menghilangkan nyawa mereka seketika, karena Brown dan John akan melakukannya diketinggian 4.810 meter. Beberapa trik seperti menahan bola dengan kaki, dan menyeimbangkan bola di atas kepala berhasil mereka lakukan.

Tapi ingat ya, apa yang mereka lakukan sudah dengan perhitungan dan keselamatan yang matang. Jadi, jangan coba-coba menirunya dengan sembarangan, karena nyawa taruhannya.

{thread_title}


3. Mendaki Gunung Dengan Pogo Stick



Mungkin kamu masih banyak yang asing dengan permainan yang satu ini, permainan ini adalah  X-Pogo. Bisa dibilang ini adalah olahraga ekstrim, karena resikonya termasuk tinggi. Pernah terjadi sebuah insiden dimana seorang pria mencoba memainkan permainan satu ini, namun tidak disangka sang pria tersebut terjatuh dan tangannya mengalami dislokasi.

Walau berbahaya, nyatanya banyak pencinta olahraga ini yang memainkannya secara lebih ekstrim, seakan tidak takut maut. Seperti yang dilakukan Lee Griggs yang menggunakan pogo stick untuk mendaki gunung.

Medan yang curam dan jalan yang tidak rata sudah pasti sangat menyulitkan, beberapa kali Lee Griggs hampir terjatuh saat mendarat. Berkat kegigihannya, Lee akhirnya bisa mencapai puncak gunung di Selandia Baru meski harus menempuhnya selama 24 jam.

{thread_title}


4. Motocross Di Atas Air



Mengendarai motocross di medan seperti hutan, tentu membutuhkan skill jempolan dan refleks yang bagus, karena salah sedikit saja akibatnya bisa fatal. Seperti pengendara motor ini, akibat salah langkah dan perhitungan ia pun terjatuh dari tebing.

Nah, kalau di darat saja berbahaya apalagi melakukannya di sungai. Secara logika motor akan tenggelam alias tidak bisa mengambang, tapi Robbie Maddison menjawab dengan sempurna ketidak mungkinan tersebut.

Dengan sedikit modifikasi dibagian ban, motor bule asal Australia ini sanggup melaju dipermukaan air. Namun untuk tetap bisa melaju dipermukaan air, motor harus dipacu dengan kecepatan tidak kurang dari 70 km/jam.

Tapi masalahnya, dengan kecepatan tersebut proses pengereman akan semakin lama. Skill Maddison memang bukan kaleng-kaleng, ia mulus melaju dipermukaan sungai sejauh 31,8 km.

Nyali tinggi yang dipadu dengan ide-ide kreatif memang bisa mewujudkan hal-hal yang mustahil dilakukan.

{thread_title}


5. Main Basket Di Gunung



Mereka berdua adalah Marcus Wynn dan Simen Samuelsen pebasket pro asal Norwegia yang ingin mencoba tantangan baru bermain basket di atas gunung. Yang bikin jantung deg-degan, lapangan basket dibuat tepat diujung tebing setinggi 1.005 meter di atas permukaan laut, salah sedikit saja resikonya terjun bebas kedalam jurang. Beberapa trik seperti Lay Up, Crossover mereka lakukan dengan sangat sigap.


{thread_title}









6666661234
paganisme
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 20 lainnya memberi reputasi
19
4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.