• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Andai Lo jadi Presiden Klub, Milih Beli Haaland apa Mbappe?

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Andai Lo jadi Presiden Klub, Milih Beli Haaland apa Mbappe?

Babak 16 Liga Champions pekan ini menobatkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe menjadi yang terbaik. Keduanya berhasil membawa tim masing – masing lolos ke babak perempat final. Haaland dan Borussia Dortmund melaju setelah menaklukkan Sevilla, sementara Mbappe dan PSG sukses menghentikan laju Messi dkk.


Selain tampil gemilang di Lagi Champions, kedua pemain ini juga tampil begitu impresif di Liga. Haaland saat ini telah mengoleksi 19 gol di Bundesliga, dan Mbappe telah mencetak 18 gol di Ligue 1. Mbappe bahkan memimpin daftar pencetak gol sementara di Liga Prancis.

Berbagai macam rekor pun sudah dipecahkan oleh kedua pemain muda ini. Terbaru, Haaland menjadi pemain tercepat yang mampu mengoleksi 20 gol di Liga Champions, hanya butuh 14 laga. Sementara Mbappe menjadi pemain termuda yang suskes mengoleksi 25 gol di ajang Liga Champions.

Intinya kedua pemain ini mempunyai kemampuan yang luar biasa GanSis. Gak heran banyak yang memprediksikan kalau mereka akan menjadi pengganti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tim – tim besar pun banyak melirik mereka. Real Madrid, Manchester City, Cheslea, dan Liverpool menjadi tim yang tertarik kepada salah satu diantara mereka.


Namun sejauh ini belum ada tim yang benar – benar pengen membeli mereka atau yang sudah melakukan pendeketan kepada keduanya. Semuanya masih sebatas rumor. Ini dinilai wajar mengingat harga beli mereka yang sangat tinggi. Selain itu nilai gajinya juga gak main – main GanSis. Mbappe aja minta gaji setara ama gaji Neymar.

Tapi kalau berandai – andai, jika Agan atau Sista menjadi presiden klub atau pelatih, kalian bakalan milih beli Kylian Mbappe atau Erling Haaland?


Kalau Ane pribadi sih lebih memilih Kylian Mbappe GanSis. Alasannya, ada beberapa keuntungan yang diperoleh ketika mempunyai pemain sekaliber Mbappe. Pertama, pemain berkebangsaan Prancis ini bisa ditaro di beberapa posisi. Ia bisa berposisi sebagai striker dan penyerang sayap (kiri atau kanan). Kedua, Mbappe mempunyai pergerakan yang cukup mobile. Ketiga, Mbappe memiliki kecepatan dan kemampuan drible yang cukup mumpuni.

Selain skill, satu nilai lebih dari seorang Mbappe adalah mental juara. Sedikit banyaknya pasti mental juara udah kebentuk pada pemain berusia 22 tahun ini. Secara ia udah meraih beberapa gelar bersama PSG dan menjadi sosok penting dibalik suksesnya Prancis di Piala Dunia 2018.

Kalau Agan dan Sista milih yang mana nih?

 

fahmibuster
2COOOL
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
5.3K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.