megautAvatar border
TS
megaut
Jangan Salah! Pendidikan Seks Tidak Sama Dengan Pendidikan Bercinta


Semangat pagi semua!!
:merdeka
Apa kabarnya kalian agan sista dan siapapun kalian yang kebetulan sedang mengunjungi Kaskus?
Sehat??

Pada kesempatan kali ini thread akan membahas sekilas tentang apa itu pendidikan seks sejak dini dan tentu saja ini semua menurut pandangan dan pengetahuan ane yang terbatas.
So, apabila nanti ada yang kurang dalam penyampaian atau tidak setuju dengan isi thread mohon bantuan koreksinya a.k.a cmiiw ya gansist.
emoticon-Smilie



Ketika kita membahas tentang pendidikan seks sejak dini itu sangat penting, mungkin akan ada saja orang yang mengatakan seperti ini,

"Ngapain juga hal yang kayak gitu diajarin, toh nanti semua pasti langsung otomatis bisa kok."

Sebagian besar dari kita pastinya bisa memahami maksud dari orang orang yang berkata seperti demikian adalah mengajari bercinta atau berhubungan badan layaknya pasutri.

Pada kenyataannya memang banyak sekali orang yang masih menyangka bahwa pendidikan seks adalah sama dengan pendidikan bercinta, padahal tidak sama sekali!



Seks itu adalah jenis kelamin, jadi pendidikan seks adalah pendidikan tentang jenis kelamin. Pentingnya pendidikan seks sejak dini adalah agar anak anak kita sejak balita sudah bisa paham tentang perbedaan jenis kelamin dan secara garis besarnya adalah agar si anak paham dengan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan berkaitan dengan alat kelaminnya.

Dengan memahami hal tersebut, salah satu efek yang diharapkan adalah agar anak anak tak akan lagi sembrono menunjukkan atau membiarkan alat kelaminnya terlihat di sembarang tempat dan ke sembarang orang.



Jangan pernah sepelekan dan berpikir karena mereka masih kecil tak akan ada yang tertarik dan terangsang melihat mereka tanpa busana lengkap. Bahkan tak menutup kemungkinan orang orang terdekat dari si anak lama lama bisa hilang akal sehatnya bila tiap hari melihat anak, cucu atau keponakan mereka telanjang.

Sudah banyak kasusnya anak di bawah umur menjadi korban kekerasan seksual dari orang orang terdekatnya sendiri, orang orang yang seharusnya melindungi mereka seperti ayah, paman ataupun kakeknya sendiri. Untuk itu marilah kita beri pendidikan seks sejak dini kepada putra putri kita guna mencegah hal hal yang tak diinginkan terjadi kepada mereka.
emoticon-Shakehand2

Thx, Megaut
Sumber gambar 12 3 4
kudanil.la
ElviHusna
ujellyjello
ujellyjello dan 38 lainnya memberi reputasi
39
5.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & ParentingKASKUS Official
4.1KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.