Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Potret Indah Bukit Sibea-Bea, Destinasi Wisata Baru Di Danau Toba

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Potret Indah Bukit Sibea-Bea, Destinasi Wisata Baru Di Danau Toba




Sumatra Utara memang memberikan banyak kesan cerita tentang pemandangan alam yang sangat luar biasa. Terutama kita semua tahu daerah wisata yang mempesona yaitu danau toba dengan pulau samosirnya.

Tapi saat ini ada destinasi wisata religi dan rohani yang cukup populer di media sosial di Indonesia, tempat wisata itu dikenal dengan nama bukit Sibea-bea.

Bukit ini berada di Kabupaten Samosir, dimana akan terdapat patung Yesus yang tingginya sekitar 61 meter tentu saja akan menambah nilai estetik dari panorama alam yang indah di sekitar danau.



Bahkan yang menjadi hal yang unik lainnya adalah jalan berkelok yang lumayan curam, menjadi tempat selfie yang cukup menarik apalagi di unggah di linimasa media sosial kamu, proyek pembangunan diperkirakan memakan waktu 2 tahun hingga saat ini pun belum semuanya selesai.

Hanya jalan berkelok yang berada di pinggir tebing sudah selesai, dan menjadi spot yang indah untuk sekedar berfoto bersama. Destinasi wisata yang menawarkan kesejukan dan kedamaian, maka menjadi tempat yang baik bila di dirikan patung Yesus seperti di beberapa tempat wilayah Indonesia dimana mayoritas wilayahnya beragama kristen.





Setidaknya ini mencerminkan Indonesia yang multikultur, multi ras dan juga multi agama. Tapi buat kamu yang ingin melihat keindahannya bukit sibea - bea sudah bisa dinikmati, namun kalau ingin menikmati secara sempurna kemungkinan besar di tahun 2022 baru diresmikan karena pembangunan area patungnya juga memakan waktu.

Alam di Sumatra Utara khususnya Samosir ini memang cukup indah, disana ada bukit Holbung yang cukup indah, menara pandang tele, air terjun efrata, semua pemandangannya cukup nenyejukkan mata.



Karena view yang diambil memang lebih banyak menghadap ke arah danau toba yang cukup luas, buat kamu yang berada di kisaran sumatra utara dan sekitarnya tempat ini cukup menjanjikan untuk masuk list wisata di saat pandemi.



Untuk kamu yang jauh dari Sumatra Utara, mohon bersabar untuk jalan-jalan selama pandemi. Kita tunggu sampai pandemi ini berakhir, apalagi vaksin sudah mulai di suntik kepada masyarakat jangan sampai mau bahagia malah menderita karena terkena corona ya gan.

Tapi kalau sudah bisa berkunjung ke tempat wisata jangan sampai corat-coret dan buang sampah sembarangan ya gan.



See u next thread

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 12-03-2021 15:10
gErOnImO2008
ushirota
b4perman
b4perman dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.