• Beranda
  • ...
  • Games
  • Cara Menghubungkan DualSense PS5 Dengan Smartphone, Gak Sulit Kok!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cara Menghubungkan DualSense PS5 Dengan Smartphone, Gak Sulit Kok!
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa PlayStation 5 kian diminati banyak orang. Hampir seluruh negara kehabisan stok PlayStation 5. Tetapi bagi siapa saja yang belum memiliki perangkat tersebut, kalian dapat menikmati aksesorinya kok, seperti DualSense Joy. Dan tahukah gansist bahwa DualSense ini bisa digunakan untuk bermain game di smartphone Android loh.



sumber

Proses memasangkan pengontrol PlayStation 5 DualSense jauh lebih mudah daripada yang gansist kira, dan juga tidak akan memakan waktu lama untuk menyelesaikannya.

Penasaran? Yuk langsung kita mulai aja di bawah.

1.Pertama-tama aktifkan fungsi DualSense dengan menekan tombol logo PlayStation pada pengontrol.

2. Tekan dan tahan tombol logo PlayStation pada pengontrol secara bersamaan dengan tombol Share. Ini akan menyebabkan pengontrol masuk ke mode Pairing (mode ganda).

3. Setelah gansist melihat lampu berkedip berwarna biru di sekitar touchpad, pengontrol sekarang mencoba mencari perangkat di sekitar yangn mendukung Bluetooth.

4. Terus di smartphone, buka Setting > Connections > Bluetooth. Entar akan muncul sambungan pengontrol DualSense.

5. Setelah koneksi berhasil, akan muncul pesan yang mengatakan bahwa pemasangan berhasil dipasangkan pada smartphone kita.

Catatan penting: Jika DualSense gagal untuk mengontrol, pastikan perangkat PlayStation 5 gansist dimatikan karena sinyalnya mungkin tumpang tindih. Sama satu lagi nih, penting juga untuk mengetahui bahwa pengontrol DualSense memang mendukung beberapa game, tetapi tidak semua fitur pengontrol dapat berfungsi. Sekarang tinggal mainkan game smartphone gansust yang kompatibel dengan pengontrol Bluetooth.



sumber

Kemarin ane sudah coba kemampuan DualSense PlayStation 5, emang ajib sih. Soalnya pengontrol yang kita genggam benar-benar terasa realistisnya. Contohnya jika karakter game berjalan di pasir, kita ikut merasakan kresek-kresek pasirnya di tangan. Sama ketika waktu kita menembak, jenis senjata yang kita gunakan berpengaruh juga ke pengontrol (kalau sementara reload senjata, terasa banget di tangan). Intinya DualSense ini benar-benar menambah pengalaman bermain kita di PlayStation 5.



sumber

Kalau ane nemu berita menarik lagi soal game, pasti ane bagikan di Kaskus.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


bayuarifs
over.power
GamerBegajulan
GamerBegajulan dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.7K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.