• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Naik Gaji Dua Kali Lipat, Bruno Fernandes Malah Enggan Perpanjang Kontrak!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Naik Gaji Dua Kali Lipat, Bruno Fernandes Malah Enggan Perpanjang Kontrak!

Para penggemar Manchester United pasti sadar betul kalau tim kebanggaannya tersebut sangat bergantung pada seorang Bruno Fernandes. Pemain tim nasional Portugal tersebut memberi pengaruh yang cukup besar bagi peforma Man United. Sumber gol United juga banyak datang dari mantan pemain Sporting Lisbon tersebut.


Kabarnya GanSis, doi belum mau ngebahas masalah perpanjangan kontrak. Padahal di kontrak barunya ini Setan Merah sudah bersedia menaikkan hingga dua kali lipat gaji di setiap minggunya. Sebelumnya gaji Bruno hanya 100 ribu pounsterling per pekannya. MU bakalan menaikkan angka tersebut hingga 200 ribu pounsterling per pekan jika Bruno bersedia perpanjang kontrak. Namun ternyata kenaikkan gaji tersebut gak begitu meluluhkan hati Bruno untuk segera perpanjang kontrak.

Ada alasan lain yang bikin Bruno masih menunda perpanjangan kontrak dengan United. Bruno meminta kepastian dari tim untuk mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang.


Harapan Bruno ini ternyata bertolak belakang dengan apa yang pernah disampaikan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut meminta fans untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi di bursa transfer musim panas. Menurutnya kondisi keuangan MU tidak begitu stabil untuk membeli pemain bintang. Ini merupakan dampak dari pandemi Covid – 19 yang belum kunjung usai.

Waduh, kalau begini ceritanya, bisa – bisa kedua belah pihak gak temui kesepatan nih GanSis. Tapi, sejauh ini info yang Ane dapat Bruno bukan gak mau perpanjang kontrak, tapi hanya menunda sampai ada kepastian dari tim.

Kalau menurut Ane, harapan Bruno ini sih wajar – wajar aja GanSis. Tujuan sih pasti untuk kebaikan tim. Doi pengen United kembali berjaya di Eropa. Mendatangkan pemain bintang bisa menjadi salah satu solusi untuk mencapai itu. Tapi, di sisi lain tim pasti juga akan pinter – pinter dalam ngeluarin duit untuk membeli pemain di kondisi pandemi seperti ini. Mereka pasti akan mengutamakan kestabilan keuangan tim.

BTW, ternyata kenaikan gaji Bruno yang mencapai dua kali lipat tersebut masih terbilang rendah jika dibandingkan dengan gaji bintang United lainnya, seperti David de Gea (375 ribu pounsterling/pekan) dan Paul Pogba. (290.000 ribu pounsterling/pekan).


doobey
doobey memberi reputasi
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.