Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Horor ‘Dying Flame’ Bakal Rilis 22 Maret. Pecinta Game Indie Wajib Punya!

GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Game Horor ‘Dying Flame’ Bakal Rilis 22 Maret. Pecinta Game Indie Wajib Punya!
 Game survival horror memulai debutnya di era 32-bit, ketika Resident Evil menjadi sebuah bintang di industri game. Namun, ada sebelum itu ada pengecualian nih gansis. Di era 8-bit dan 16-bit ada game bergenre survival horor yang lebih dulu mendahului kesuksesan Resident Evil.

Game Horor ‘Dying Flame’ Bakal Rilis 22 Maret. Pecinta Game Indie Wajib Punya!

Game tersebut berjudul Sweet Home yang rilis tahun 1989, sebuah game yang bergenre JRPG dan memulai dengan sebuah cerita dimana pemain diharuskan untuk melawan naga, namun game tersebut membuat para pemainnya menjadi ngeri ketika diharuskan selamat dari sebuah rumah berhantu. Nah loh, kena tipu dipikir lawan naga taunya ada demit.

Game Horor ‘Dying Flame’ Bakal Rilis 22 Maret. Pecinta Game Indie Wajib Punya!

Berikutnya ada game berjudul Clock Tower yang rilis tahun1995 untuk Super Nintendo ini juga merupakan salah satu nenek moyang genre horor yang booming pada masa itu lho gansis, game yang mengharuskan pemain untuk menyelesaikan teka-teki dan tentunya game ini terisnpirasi dari Sweet Home.

Nah kali ini ane akan bahas sebuah game baru buatan RoundTable Games Studio dari Malaysia, dimana mereka ingin memberikan sebuah kenangan akan Sweet Home dan Clock Tower dengan membuat game berjudul Dying Flame. Gamesurvival horor yang memiliki rasa 16-bit namun lebih modern.




Gim ini memiliki semua keunggulan layaknya RPG horor Jepang, pemain harus melakukan mencari informasi dan menyelesaikan teka-teki ditambah suasana mencekam dan pasti membuat siapa saja yang memainkan game ini bakal ketakutan lho gansis. Cahaya yang sangat terbatas, suara mencekam, dan jika salah langkah kalian akan menghadapi kematian.

Bermula dari seorang pria bernama James, yang terjebak di sebuah rumah tua menyeramkan. Istrinya, Mary, juga terperangkap di dalam mansion, dan disinilah James akan menelusuri rumah angker yang sangat besar, dihuni hantu, dan penuh lika-liku yang membingungkan untuk menemukan istrinya. Satu-satunya alat yang tersedia bagi James untuk memecahkan teka-teki dan melarikan diri adalah akalnya dan koreknya.


Game Horor ‘Dying Flame’ Bakal Rilis 22 Maret. Pecinta Game Indie Wajib Punya!

Kalo gansis suka main game bergenre horor ditambah misteri, fix game Dying Flame merupakan pilihan tepat tepat buat gansis, ditambah buat yang lagi gabut sama pasangannya, ane rasa game ini cocok buat nemenin kalian lhoo, disamping serem bikin seneng, biasanya game teka-teki horor seperti ini memiliki cerita yang menarik untuk disimak so capcuuuus donglot gansis! Kalian juga bisa lihat demo game tersebut di Steam. Game ini akan rilis pada tanggal 22 Maret 2021.



Diubah oleh GamerBegajulan 10-03-2021 21:34
deddydded
Dheaafifah
dhinyzfrn
dhinyzfrn dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.