Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Seorang Ibu - Ibu Membuat Sampah ke Mulut Kudanil
Seorang Ibu - Ibu Membuat Sampah ke Mulut Kudanil


Halo agan - agan kaskuser kali ini saya akan membahas tentang Ibu - Ibu yang membuang sampah ke mulut kudanil !!!  Bagaimana ceritanya simak terus Thread saya ini gan.

Sebelum mengetahui alasan mengapa Emak - Emak tersebut membuang sampah ke mulut Kudanil, perlu kalian ketahui nama Emak - Emak tersebut adalah Khadijah. Ini ada Pictnya (gak kelihatan juga kok mukanya, pakai masker dan kerudung). 

Seorang Ibu - Ibu Membuat Sampah ke Mulut Kudanil

Ibu itu merupakan pelaku yang melemparkan BOTOL PLASTIK Kemulut Kudanil. Tindakan Khadijah terekam kamera dan ditayangkan di Instagram @Taman_Safari. Dari berbagai macam situs berita yang saya baca, alasan Ibu Khadijah menurut saya kurang Make Sense (Masuk Akal). Alasannya seperti ini gan, "Saya melempar, enggak sengaja itu, lagi kalaf". KALAF itu nggak sengaja, kalau melempar itu bukan kalaf tetapi sengaja. Seharusnya pernyataan yang benar begini, "Maaf saya memang salah karena telah membuat sampah di mulut Kudanil dan bersedia menerima sanksi yang berlaku dan tidak mengulangi perbuatan tidak terpuji lagi." Itu baru Top, Mengakui Kesalahan. Untung saja pihak @Taman Safari merekam kejadian tersebut dan ditelusuri siapa yang membuat sampah tersebut.

Seorang Ibu - Ibu Membuat Sampah ke Mulut Kudanil



Entah mengapa orang Indonesia paling anti mengakui kesalahan (Walaupun gak semuannya, saya gak suka pukul rata kok mwehehehe). Pasti selalu memakai alasan klasik, contohnya Kalaf lah gak sengaja lah. Sebenarnya cukup simple, "Jika Anda salah, minta maaf dan minta konsekuensi yang ditanggung dah begitu". Jangan malah menyalahkan orang lain atau malah marah - marah sendiri. Itulah pentingnya Introspeksi Diri Gan.

Si Ibu Khadijah juga mengaku baru pertama kali pergi ke Taman Safari. Logikanya, "Emang ada makhluk hidup yang makan plastik ya?" itu kan pelajaran IPA SD bahwa PLASTIK tidak bisa terurai. Walaupun baru pertama kali ke Taman Safari, masa tidak tahu pengetahuan umum kalau PLASTIK TIDAK BISA TERURAI? Parah benar dah ibu ini. Kasihan kudanilnya, nanti saat BAB pasti botolnya Kecantol di Dubur Kudanil (ini masih mending), yang lebih ngeri Botol tersangkut dan menutupi jalannya pencernaan, bisa - bisa Kudanil mati!!! 

Saya tahu The Power of Emak - Emak memang kekuatan yang sangat dashyat, tapi ya walaupun punya power tetap ikuti aturan. Sekuat - kuatnya Kerbau juga kalah sama kerumunan massa. Jadi jikalau aganwan - aganwati pernah salah kepada siapapun, minta maaf dan minta konsekuensi saja. Jangan malah dibalas marah sampai 7 turunan gak akan selesai - selesai masalahnya. Ibarat kata memadamkan api dengan api yang gak bakalan padam, Memadamkan api dengan air nah itu baru betul (Ah ngomong apasih Ane gan? Gaje)

Okelah sekian Thread saya ini gan, semoga bermanfaat. Jika anda suka kelakuan Ibu Khadijah, saya akan panggilan seluruh keturunan Kudanil untuk menyerbu Anda HAHAHAHAHAHHA (ketawa jahat). Terima kasih, maaf jikalau ada salah kata. (Netizen React : Gan lo kok garing sih?) "Gak papa garing yang penting Kripsy". Thanks.



Sumber :
Instagram @Taman_Safari

Sumber Informasi Google.com
Diubah oleh prata34 11-03-2021 07:55
yeduoka
juni1996
franssinaga
franssinaga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.