• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • LK21 a.k.a Layar Kaca 21 Diburu Penikmat Nonton Film Gratisan Setelah IndoXXI Tutup

megautAvatar border
TS
megaut
LK21 a.k.a Layar Kaca 21 Diburu Penikmat Nonton Film Gratisan Setelah IndoXXI Tutup


LK21 atau Layar Kaca 21 kekinian tengah naik daun setelah IndoXXI menutup situsnya akibat dari rencana Kominfo RI yang mau memblokir situs itu di awal tahun 2020 ini. Bukan tidak mungkin cepat atau lambat LK21 pun bisa menutup atau ditutup situsnya karena Kominfo pastinya akan terus memburu situs situs web nonton film gratis ilegal semacam ini untuk diblokir.

Tapi yang namanya beginian pasti saja akan mati satu tumbuh seribu karena pelakunya pastinya paham betul dan tergiur dengan keuntungan yang bisa diperoleh dari menyediakan situs streaming film gratis. Traffick biasanya pasti tinggi dan meski penonton tak bayar sepeserpun (modal kuota doang) tapi banyaknya iklan yang suka nongol di laman web merupakan berkah untuk pengelola situs itu. LK21 contohnya, situs ini katanya bisa meraup untung sebesar 80 juta rupiah perhari.



LK21 dan situs streaming film ilegal lainnya memang menjadi dilema bagi kita sendiri khususnya yang suka banget nonton film tapi punya modal cuman hp dan kuota doang. Belum lagi yang tinggalnya di daerah, jauh dari yang namanya bioskop. LK21 adalah solusi, tak perlu kemana mana cukup rebahan saja kapanpun dimanapun kita bisa menonton film yang kita mau walau tau itu ilegal. Ada Hak Kekayaan Intelektual yang terlanggar di sana. Kasihan kreator filmnya, nanti lama lama mereka ga semangat lagi bikin film film bagus.

Sebenarnya kalo mau sabar tanpa ke LK21, IndoXXI atau situs lainnya yang sejenis kita masih bisa kok nonton film bagus yang hits di stasiun tv swasta. Tunggu saja momen Lebaran atau tahun baru, saat itu stasiun tv swasta pasti ada yang menayangkan film film bagus yang dulunya cuman bisa ditonton lewat bioskop. Lebih enak nonton dari tv di rumah gan daripada di bioskop. Kalo di rumah itu ada iklannya, jadi enak ada jeda buat ke kamar kecil atau bikin kopi. Btw sambil merokok pun bisa. Pokoknya bebas kalo di rumah sendiri mah!

Ya sudah cukup segitu aja gans trial kali ini, semoga lu paham dengan semua yang gue ketik. Atas nama cinta gue pamit gans, seperti biasa lu gausah kasi cendol atau rate 5 thread ini karena gue ga butuh. Gue ikhlas.


Thx.
Megaut Ngelonje.
All right reserved 404
Source image : google.com
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
24.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.