Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
28 Tahun Hidup Dengan Ambiguitas Kelamin, Apa Kabarnya Hari Ini?
Spoiler for Instagram:


Quote:


Hipospadia adalah suatu kondisi, yang mana lubang kencing penis, tidak berada di tempatnya, namun berada di bagian bawah di area skrotum (buah zakar), akibatnya mengalami keganjalan yang membuat dirinya berbeda. Bahkan penisnya tidak normal, bahkan kesulitan untuk menerima rangsangan, hingga ukurannya juga menjadi sangat kecil dan tidak nampak kejantanannya.

Penderita Hipospadia biasanya akan mengalami gejala gejala seperti:

# Kelancaran untuk buang air kecil mejadi tidak normal

# Kulupnya pun hanya menutupi bagian atas kepala penis. Sehingga alat kelaminnya nampak samar.

# Bentuknya pun melengkung ke bawah,

Sebenarnya jika penanganan lebih awal, akan mencegah bentuk penis di kemudian harinya, namun jikalau tidak segera ditangani, maka sudah pasti akan kesulitan untuk buang air kecil. Dan bila di biarkan sampai dewasa maka menyebabkan gangguan ejakulasi. Dan akhirnya akan kesulitan untuk memiliki seorang anak.


Penyebab dan Faktor Risiko Hipospadia

Belom diketahui secara pasti apa penyebab dari penyakit ini, namun Wanita yang mengandung pada usia lebih dari tiga puluh lima tahun sebaiknya berhati-hati, apalagi penderita obesitas dan diabetes saat mengandung anak atau hamil.

Mungkin pada kondisi ini, Aprilia Manganang mengalami hipospadia yang parah, sehingga alat kelaminnya menjadi ambigu dan akhirnya membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengetahui jenis kelamin yang sebenarnya. Hingga pada akhirnya menjalankan banyak ujian pemeriksaan genetik.

Namun pada akhirnya dia melakukan operasi dan mendapatkan identitas baru sebagai seorang pria, yang mana memang sudah seharusnya dia menjadi seorang pria.

Ya itulah hidup, kadang kita terlambat untuk mencari berbagai macam jawabannya, Namun lebih baik terlambat daripada tersesat sampai akhir hayatnya.


Namun bisa bertahan selama itu bagiku dia adalah sosok yang tangguh, yang mana tidak begitu mempengaruhi hidupnya. Bahkan dia menjadi sosok yang memiliki banyak pencapaian dalam hidup. Walaupun pada akhirnya aib tentang penyakitnya ini tersebar luas di media sosial, namun dia masih bisa tersenyum dan menikmati kehidupannya tersebut.

{thread_title}


linknya dimarih

linknya dimarih
leo_stembuck
telah.ditipu
anggrekbulan
anggrekbulan dan 3 lainnya memberi reputasi
2
1.4K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.