Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Mencekam, Dua Kelompok Pemuda Belawan Bentrok 1 Tewas


Mencekam, Dua Kelompok Pemuda Belawan Bentrok 1 Tewas

Dua kelompok Pemuda dari kawasan Gudang Arang Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan dan dari kelompok Pemuda Pasar Lama Kelurahan Pekan Labuhan saling bentrok pada Senin malam (25/03/2019) sekitar pukul 23.30 wib.

Akibat dari bentrokan tersebut salah seorang Pemuda dari Gudang Arang Kelurahan Belawan Bahari tewas ditikam sebanyak 2 liang dibahagian punggung sebelah kanannya.

Korban Muhammad Rizki Hamdandi (18) warga Pasar Lama Lingkungan 29 Keluraha Labuhan Pekan korban masih sekolah disalah satu SMK dipasar lll Medan Marelan.

Menurut salah seorang teman korban,Wahyudi (17) malam korban bersama rekan rekannya duduk duduk dipangkal Titi Kembar Jalan JLY Sudarso dan tiba tiba datang tersangka, B Tambunan naik sepeda motir dibonceng pakciknya Bambang.

Tampa diduga tersangka langsung turun dari atas sepeda motornya langsung menikam korban sebanyak 2 liang dibahagian punggung sebelah kanan.

Pelaku langsung naik diboncengan pakciknya Bambang dan langsung meninggalkan lokasi,sementara korban penikaman oleh teman temanya langsung dibawa je rumah sakit PHC Belawan tapi korban tewas saat dirawat dokter pada malam itu.

Kemudian dokter rumah sakit PHC Belawan bersama petugas dari Polsek Medan

Labuhan membawa korban ke RS Pringadi Medan untuk divisium. Usai di visium dokter jenajah korban dibawa pulang dan dikebumikan pada selasa pagi.

Petugas Polsek Medan Labuhan pada Selasa (26/03/2019) berhasil membekuk Pakcik tersangka,Bambang yang malam itu membonceng tersangka menikan korbannya. Sementara oelakunya hingga kini kini madih dalam pencarian petugas Polsek Medan Labuhan.

Orang tua korban, Sarianti (40) berharap agar petugas Kepolisian segera menangkap pelaku penikaman anaknya yang mengakibat tewasnya korban Muhammad Rizki Hamdandi.


Saya sebagai orang tuanya jika bisa tersangka dan pakciknya harus di hukum mati karena sudah membuat anak saya mati.

Kondisi di TKP saat ini mencekam karena keluarga korban terus akan melakukan balas dendam baik itu kepada tersangkanya maupunbteman temanya.


Malam ini lokasi kejadian tetlihat mencekam dijaga petugas dari Polsek Medan Belawan dan petugas Polsek Medan Labuhan.

(Mtc/Hen)

Sumber

Oh biasa itu, sengketa masalah adat mukapetak di medan emoticon-Traveller

Masalah adat uang ceb0k makpetak (parkir/duit keamanan/rampok lahan/dsb) emoticon-Traveller
2
1.8K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.