Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AyokitakemanaaaAvatar border
TS
Ayokitakemanaaa
McAfee Didakwa Atas Penipuan Crytocurrency
Sebuah kabar menarik hadir dari salah satu layanan keamanan yang mungkin sudah para pembaca kenal McAfee, yap, baru baru ini dikabarkan bahwa John McAfee (founder dari McAfee) dan penasihatnya Jimmy Gale Watson Jr (Advisornya) telah bersekongkol untuk melakukan penipuan dengan mempromosikan cryptocurrency.

McAfee Didakwa Atas Penipuan Crytocurrency

( John McAfee )

Menurut DOJ atau The Department of Justice, karena hal ini Jimmy Gale Watson Jr telah ditangkap tadi malam di Texas, sementara John McAfee sendiri sudah ditahan di Spanyol atas tuduhan pidana lainnya yang sebelumnya telah diajukan oleh Divisi pajak The Department of Justice. 

Mengomentari pernyataan DoJ, Asisten Direktur FBI William F. Sweeney Jr. mengatakan:

“As alleged, McAfee and Watson used social media to perpetrate an age-old pump-and-dump scheme that earned them nearly two million dollars. Additionally, they allegedly used the same social media platform to promote the sale of digital tokens on behalf of ICO issuers without disclosing to investors the compensation they were receiving to tout these securities on behalf of the ICO. When engaging in illegal activity, simply finding new ways to carry out old tricks won’t produce different results. Investment fraud and money laundering schemes carry a strict penalty under federal law.”
Selain itu, menurut The Department of Justice (atau disingkat DOJ), Tim Cryptocurrency yang dipimpin oleh McAfee ini memanfaatkan Twitter untuk mempromosikan Altcoins ke seluruh follower McAfee disana, dan tentu itu memicu antusiasme, dan ketika harga mulai naik untuk Altcoins, Tim McAfee mencoba untuk melikuidasi hasil mereka ke USD, namun setahun setelah Tweet McAfee, mereka yang telah berinvestasi melihat penurunan substansial dalam harga altcoin.



Mengenai masalah ini, kedua orang terkait John McAfee dan penasihatnya kini di dakwa dengan secara total membawa hukuman penjara hingga 100 tahun serta hukuman keuangan yang berlaku disana. 

Sumber : disini

0
331
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cryptocurrency Kaskus
Cryptocurrency Kaskus
5.4KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.