Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marsali14Avatar border
TS
marsali14
Heboh !!!Toyota Yaris berlapis emas dan berlian bernilai 40 M
Halo lagi agan sista semua. Ketemu lagi dengan saya penulis tiada tara. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah artikel yang saya yakin akan membuat mata anda semua akan terbelalak karena ini bukan berita bohong. Tapi ini adalah sebuah kabar asli.

Sebuah kabar unik datang dari subang, tepatnya di desa jatiragas. Sebuah mobil yaris berwarna dasar merah telah berhasil diubah menjadi salah satu mobil termahal di dunia. Pemiliknya, Haji Sugandhi Natanegara telah membuat mobil yarisnya menjadi viral dan membuat warga net terkesima karena mobil miliknya tersebut diberi perhiasan emas dan berlian yang di klaim bernilai 40 Milliar Rupiah. Waw......

Sumber gambar : google

Apakah berlian dan emas ini asli? Rasa penasaran ini sempat membuat salah satu wartawan yang hendak mewawancarainya membawa alat deteksi logam. Dan ternyata hal mengejutkan terjadi, bahwa semua emas dan berlian yang ada di mobil tersebut adalah asli.

Sang pemilik juga mengatakan bahwa semuanya ini dilakukan hanya karena hobi saja. Dia senang melihat raja-raja di Arab yang memiliki mobil berlapis emas. Dari situlah dia mendapatkan ide untuk menghiasi mobil yang dia miliki dengan emas dan berlian baik bagian luar dan juga bagian dalamnya.

Ketika ditanyakan pun perihal apa tidak takut kehilangan dengan emas atau berlian yang sudah di pasangkan pada mobilnya? Dia pun dengan ringan menjawab “Coba saja kalau bisa...”

Sang pemilik sekali lagi mengingatkan bahwa ini semua dilakukan bukan untuk menyombongkan dirinya, akan tetapi ini hanyalah sebuah hobi saja. Warga sekitar pun menganggap bahwa ini adalah hal biasa karena sang pemilik mobil yang juga memiliki panti rehabilitasi dan mushola seharga 11 milliar ini memang orang sukses tapi tetap ramah dengan warga sekitar.

Selain memberk hiasan pada mobilnya, pak Haji juga ternyata menghiasi rumahnya dengan emas dan berlian. Inilah beberapa gambar lainnya




Sumber gambar : Google
Sekian dulu artikel kali ini semoga bisa menambah informasi dan sapa tau juga bisa menambah motivasi bagi orang yang mau
Kaya...Kaya...Kaya

Terima kasih yah....
bora1982
belinda22
over.power
over.power dan 8 lainnya memberi reputasi
9
36.9K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.