News
Batal
KATEGORI
link has been copied
473
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/604494f56874b2686700e9b5/6-fakta-nadya-arifta-pacar-baru-kaesang-usai-putus-cinta-dari-felicia
Sosok Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan dan bikin penasaran publik. Usai diduga putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dikabarkan sudah move-on ke wanita berhijab ini.
Lapor Hansip
07-03-2021 15:55

6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia

Past Hot Thread
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia


Liputan6.com, Jakarta - Sosok Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan dan bikin penasaran publik. Usai diduga putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dikabarkan sudah move-on ke wanita berhijab ini.

Sebelum kini ramai diperbincangkan, kedekatan Nadya Arifta dan Kaesang rupanya sudah beberapa kali diunggah di media sosial. Lewat Instagramnya yang punya lebih dari 3 ribu followers itu, Nadya Arifta sempat membagikan potret kala ia mendapat dapat kejutan dari putra Presiden Jokowi.

Dilihat dari unggahan Instagram Stories-nya pada saat itu, terlihat ia menyebut Kaesang sebagai 'My Vipfans'. Selain itu tampak pula sebuket bunga yang bertuliskan 'dari Profesional Jadi Personal' yang diduga dari Kaesang.

Berikut ini 6 fakta sosok Nadya Arifta yang dikabarkan menjadi kekasih baru Kaesang Pangarep, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (7/3/2021).

1. Berasal dari Lombok

Potret Nadya Arifta, Perempuan yang Dikabarkan Dekat Dengan Kaesang Pangarep. (Sumber: Instagram/nadrifta)

6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia

Nadya Arifta rupanya wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ia sempat mengenyam pendidikan dan lulusan dari SMA Negeri 1 Lombok.

2. Berusia 23 Tahun
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia

Nadya Arifta merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997. Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan memegang peranan penting dalam perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, PT Harapan Bangsa Kita.



3. Pernah Bekerja di Televisi
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
Sebelum bekerja di tempat Kaesang Pangarep, Nadya Arifta kabarnya pernah meniti karier di dunia penyiaran (brodcasting) yakni Jawa Timur TV atau JTV.

4. Public Relation dan MC

6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia

Di PT Harapan Bangsa Kita, perusahaan yang didirikan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta menjabat sebagai public relation dan MC. Fakta tersebut terungkap melalui bio Instagram pribadinya.

5. Rekan Kerja Kaesang
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia

Menilik dari akun Instagram miliknya, Nadya Arfita diketahui terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Terlibat dalam lingkungan pekerjaan yang sama, tentu intensitas bertemu Nadya Arifta dan Kaesang cukup sering. Tak heran banyak yang menduga jika kedekatan mereka berawal dari rekan kerja.

6. Sasaran Kemarahan Ibunda Felicia
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
Dekat dengan Kaesang, Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan publik.(Sumber: Instagram/nadrifta)
Dekat dengan Kaesang, Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan publik.(Sumber: Instagram/nadrifta)
Kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta dibeberkan oleh ibunda Felicia, Meilia Lau. Secara blak-blakan, Meilia kecewa dengan hubungan Felicia dan Kaesang yang sudah berjalan lima tahun tak berujung komitmen.

Melalui Instagram pribadinya, Meilia Lau membahas hubungan Kaesang dengan Nadya. "Nadya, saya pikir akan menjaga anakku dan pacarnya yang sudah 5 tahun. Kamu yang saya sering puji sebagai MC, ternyata hatimu harimau," curhat Meilia Lau.

https://m.liputan6.com/showbiz/read/...felicia-tissue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
07-03-2021 21:08
Udah bener!! Lu ambil itu aja Sang..
Lu kan udah anak presiden, biar stock amoy2 macam Feli or putri2 solo nan kinyis2 jatah buat kita yg ngga terkenal ini...itu bentuk keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KorbanDemokrasi dan 5 lainnya memberi reputasi
5 1
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
07-03-2021 21:10
23 thn tapi kok keliatan 32 thn ya, kek mantan gebetan ane
emoticon-Leh Uga

Mas Kaesang udah siapin hadiah mobil esemka buat calon mertua lom?
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
07-03-2021 21:17
Kaesang lagi sakit mata kali. Ada status anak pleciden, mbok yah cari yg muantep gitu
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan felia17 memberi reputasi
2 0
2
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
07-03-2021 21:26
umur 23, komuk kek 40an alias emak2 anjirrremoticon-Ngakak, govlok emang keisang, anak president tajir kan menang milih cewe anjirrr. . .kok gini seleranya. emoticon-Ngakak
Diubah oleh wonxintinxxx
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
07-03-2021 21:47
Padahal dulu Kaesang nulis di blog pribadinya pengen nyari cewek kayak Jessica Milla, tapi Feli sama Nadya gak ada mirip-miripnya sama tipe cewek idaman si Milla.
profile-picture
profile-picture
KorbanDemokrasi dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
07-03-2021 23:24
Pacaran aja kok ribut
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 00:10
Bp rasa gosip





emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 00:57
Wah pada menilai nya dari kualitas muka 😂😂.. Padahal nyari Istri tuh ga bisa cuma modal muka doang...
Kalo dari history nya nampaknya si nadia ini punya peran besar dalam perusahaan si kaesang... ✅...
Mnurut gw wajar2 aja kalo dia pacaran sama nadia...
Ah lagian lom pasti dinikahin juga 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 04:33

gedenya jadi ratna saru*****
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KorbanDemokrasi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 05:07
Ohh maksud bapak nya cintailah produk lokal itu pesan khusus untuk anaknya tow emoticon-Ngakak

Udah bener ninggalin, cewek cantik tp nggak seiman, mertua bawel ngrecokin hubungan anak, anaknya jg ga bakal jatuh jauh dari pohonnya

Gw dulu jg pernah janjiin cewek yg cantik bgt tp sering bikin sakit hati, banyak komplain apapun hal yg kulakukan, possesif bgt, minta banyak waktu gw untuk selalu ada disamping dia

Cantik bgt sii, tp bikin gak nyaman hidup ya udah tinggalkan saja, ketahuan watak aslinya jg ketika sudah bilang untuk serius, pas pacaran aja beda banget, ya udah ganti aja pilih yang wataknya baik menunjang hidup gw mendukung yg gw lakukan asal bener

mending dapat yg dasarnya lumayan, tinggal poles dikit sama kasih beliin untuk perawatan yg mahal, tp orang nya mandiri kerja keras gak bawel nunjang apapun kerjaan pasangan

Ketimbang dapet yg cantik bgt tp nyusahin sering bikin sakit hati banyak ngeluh ga menghargai pasangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KorbanDemokrasi dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:36
Anjay

Keren juga loe tong

Gue suke gaya loe macem beli mobil

5 tahun ganti emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan Crotaftermeting memberi reputasi
2 0
2
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:39
Hmm...namanya jg cinta buta mata buta hati
Kalo ane jadi anak presiden..miss universe gw embat ato yg lokalan minimal Chelsea islan lah...
gk mau?
gw gunain kekuasaan bokap gw.
emoticon-Cool
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:42
Mungkin cerdas bre.
Atau yg lainnya.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:43
gak usah pansos bund
ambil hikmahnya aja, jangan marah berlebihan di medsos, ati2 uu ite
punya mantu terkenal bukan jaminan nyaman hidup
enak jadi rakyat biasa
profile-picture
felia17 memberi reputasi
1 0
1
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:46
Mungkin yg sekarang lebih bisa bikin nyaman kaesang.. positif thinking aja ane sih..
profile-picture
profile-picture
atarack dan Crotaftermeting memberi reputasi
1 1
0
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:47
kearifan lokal
susah tolak ukurnya
profile-picture
profile-picture
atarack dan Crotaftermeting memberi reputasi
1 1
0
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 06:58
yg gue gak habis pikir... nih si cewek dah jadi temen akrabnya si felicia.. eh gak taunya nusuk dr belakang macem si nissa sabyan kemarin ckckck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atarack dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 07:03
Ane kira di fyp Tik Tok ane aja yg sliwiran berita beginian emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 07:04
Tikung menikung nya itu yang bikin rame. Yang ngucap janji manis ehhh mlh diingkari.... ya mungkin dia nyari yang seiman biar kgak ribet. Mungkin....

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
atarack dan Crotaftermeting memberi reputasi
1 1
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
6 Fakta Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang Usai Putus Cinta dari Felicia
08-03-2021 07:05
Njir tuh emak2 masalah ginian diumbar ke medsosemoticon-Bingung
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia