News
Batal
KATEGORI
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6044d894644e82757c3a96ec/ibunda-felicia-mention-akun-jokowi-soal-kaesang-ngabalin-tak-usah-bawa-ortu
Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, ramai dibahas di media sosial. Ibunda Felicia, Meilia, turut berkomentar di media sosial serta me-mention akun Jokowi. Di Instagram, @meilia_lau, Ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang p
Lapor Hansip
07-03-2021 20:43

Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu

Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu

Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, ramai dibahas di media sosial. Ibunda Felicia, Meilia, turut berkomentar di media sosial serta me-mention akun Jokowi.

Di Instagram, @meilia_lau, Ibunda Felicia, mengunggah sebuah foto bersama putrinya dan Kaesang. Dia juga menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya pada Desember 2020. Tapi ternyata Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

Pada unggahan itu, Ibunda Felicia juga me-mention akun Jokowi. Dilihat, Minggu (7/3/2021), ada tiga unggahan Meilia yang me-mention akun Jokowi.

Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan posting-an ibunda Felicia yang me-mention akun Jokowi. Dia menyinggung persoalan anak yang sudah bisa mengambil keputusan.

"Biarlah ini mereka (kedua anak) sudah dewasa dan menjalani komunikasi sebagai teman sahabat jadi maksudnya jangan ada juga yang bawa nama Presiden Jokowi di situ, karena ini kan mana ada urusan orang tua," ujar Ngabalin kepada wartawan.

"Jadi jangan baperan dalam urusan ini, ndak usah bawa di hati. Kita juga punya anak-anak, sudah besar-besar, kalau ada kawan yang mungkin dia bangun komunikasi dan lain-lai, nggak pernah kita terlibat, cuma tanya perkembangan, bicara dan lain-lain, tapi sampai bawa-bawa nama ortu itu saya kira tidak usah, jangan ada orang yang bawa nama orang tua, bawa-bawa nama Presiden Jokowi," jelasnya.

Ngabalin meminta kesadaran dan memahami konsentrasi Presiden yang memiliki kepentingan untuk bangsa dan negara. Untuk sekali lagi, Ngabalin mengingatkan untuk tidak membawa-bawa Jokowi dalam unggahan di medsos terkait Kaesang.

"Meskipun saya tahu Presiden tak terganggu, tapi tak terlalu etis kalau nanti dikaitkan dalam urusan anak anak," ujar Ngabalin.

https://news.detik.com/berita/d-5484...usah-bawa-ortu

yo ndak tau.. koq tanya saya
emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Diubah oleh kafir.as.leader
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andresuta dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 20:46
emang sih si tante agak baper.... biarin aja malah, sukur-sukur gak jadi.

kang pisang biar anak presiden tetep aja kang pisang
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 20:51
makanya aib jangan dipublikasi.
kapan indonistani akan sadari itu?
jangan sikit-sikit nyari viral, hina sekali.emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madL99 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 20:59
Ya, sebaiknya tdk bawa orang tua, itu urusan anak2, kalo tdk jadi, ya cari yg lain, tdk usah lebay kayak gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:01
Jokowi mencanangkan untuk mencintai produk lokal dan membenci produk asing.


Anaknya nurut, mencintai produk lokal dan stop make produk aseng.


Dari sini, jokowi seharusnya belajar:

Produk lokalnya harus yang bagus dan mampu bersaing juga dong.

Kalo produk lokalnya kualitas sampah murahan, masa harus dipaksa menggantikan produk asing yang kualitasnya bagus.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:02
Jijik gua liat si Kaesang emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 6 lainnya memberi reputasi
6 1
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:06
Gue rasa bukan perkara gagal besanan sama anak presiden, tp karena nggak terima ngilang gitu aja apalagi kalo liat dari cerita emaknya ini si kaesang udah berkunjung sampe ketemu nenek si ceweknya.

Itu opini gue berdasar cerita versi emaknya, kalo versi kaesang kayaknya nggak bakalan ada wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:10
Cebong vs genjik open war, onta ama kadrun nonton sambil ngomporin emoticon-Imlek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:11
Cebong & kadrun....

Waktu & tempat dipersilahkan

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:13
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:14
Kaesang udh tau anak presiden yg setara ama seleb dan bakal terus di-spotlight, tapi pake terlalu deket ama keluarga cewenya... Udah gitu parahnya pake ngenalin keluarga Jokowi ke keluarga cewenya / calon mertua... Dan salahnya Kaesang lagi semuanya serba diupload ke Sosmed, gimana kaga jadi berita.. Org2 pasti berpikir mereka berdua udh kayak mau tunangan aja..

Hrsnya kalo belom yakin ama Feli, jaga jarak dulu.. jgn kenalin masing2 ortu, kecuali udh tunangan.. should have kept everything private...

Skrg krna udh putus, yg diputusin mesti nanggung malu se-Indonesia Raya... apalagi mantan camer tipe org yg baperan dan gagal move on...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raptordeltadunn dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:17
Quote:Original Posted By adnnin
Jokowi mencanangkan untuk mencintai produk lokal dan membenci produk asing.


Anaknya nurut, mencintai produk lokal dan stop make produk aseng.


Dari sini, jokowi seharusnya belajar:

Produk lokalnya harus yang bagus dan mampu bersaing juga dong.

Kalo produk lokalnya kualitas sampah murahan, masa harus dipaksa menggantikan produk asing yang kualitasnya bagus.



Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu

emoticon-Maaf Aganwati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Riziek.Cabul dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:19
ngabalin tolol ini maksudnya apa sih ya?
dimana mana, urusan anak nikah, orang tua ikut ya wajar... apa anak si ngabalin ini kimpoi lari kali ya??

asal njeplak tapi jelas dongonya emoticon-fuck

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan pisangkepok008 memberi reputasi
2 0
2
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:21
yang di maksud emaknya itu jokowi sebagai bapak.

terus mau bawa siapa ?, di KK nya kan masih barengan kaesang sama jokowi secara belum kimpoi/nikah.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:21
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu

" CILUKKKK BAAAA .. àaa


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:27
fercis kayak foto pero dan ajudan emoticon-Ngakak
profile-picture
agam_patra memberi reputasi
1 0
1
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:29
Masa bodo kaesang jadi apa ngga nikah sama pacarnya, gue cuma heran sama ngabalin.

Jadi kalo udh jd presiden, otomatis dia bukan orang tua lagi? Anak2nya langsung yatim/piatu?

Goblok bgt ini orang, kl gitu kakak2nya kemarin nikah ngapain jokowi ikut campur?







emoticon-Cool





profile-picture
profile-picture
agam_patra dan pisangkepok008 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:37
si Ngibulin ini komen disetiap peristiwa
emoticon-Ngakak



kapan selfie kntol lagi Bul? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan extreme78 memberi reputasi
2 0
2
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 21:53
Lucu emang ngabalin satu ini
Ngoahahaha.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agam_patra dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 22:33
Kalo berjanji desember 2020 mau nikahin, berarti ortu udah tau sama tau dong soal rencana ini
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ibunda Felicia Mention Akun Jokowi soal Kaesang, Ngabalin: Tak Usah Bawa Ortu
07-03-2021 22:40
Salah sendiri kok anak dijadikan alat utk kepentingan bisnis semata. Kalau bkn anak presiden mana mungkin mereka mau terima pribumi muslim dlm lingkaran keluarganya.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia