• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wajib Nonton! 8 Penyanyi Wanita Bakal Tampil di Beauteous 8 Virtual Concert

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Wajib Nonton! 8 Penyanyi Wanita Bakal Tampil di Beauteous 8 Virtual Concert
Di era pandemi seperti sekarang ini ada banyak acara yang digelar secara online, salah satunya adalah gelaran musik. Seperti informasi berikut yang ane simak dari thread ini, kabarnya besok bakalan ada konser musik online gratis dalam rangka memperingati Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret. Uniknya, konser musik bernama "Beauteous 8 Virtual Concert" ini bakal menampilkan 8 penyanyi wanita, diiringi oleh 8 wanita pemain strings orkestra, serta pemain band dan backing vocal yang kesemuanya juga wanita. emoticon-Wow

Beauteous 8 Virtual Concert adalah sebuah konser musik online yang dihelat oleh Kataoila Production, dan akan berlangsung pada 8 Maret 2021 mendatang.  Sebgai info tambahan saja nih gan, dukungan mengalir untuk konser yang bertujuan mengangkat pemberdayaan perempuan serta kesetaraan hak gender ini, salah satunya datang dari komunitas pegiat extreme sports yaitu 76 Rider. Pasti bakal seru nih gan! Tapi, kira-kira 8 penyanyi wanita ini siapa aja yah?

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:




Catat gan, konser Beauteous 8 Virtual Concert ini gratis, alias tidak dipungut biaya sepeserpun!. Kaskuser bisa pantengin keseruan konser virtual ini lewat kanal Youtube Kataoila mulai pukul 20.00 WIB.  
Diubah oleh syarif.abdullah 07-03-2021 11:25
yeduoka
yeduoka memberi reputasi
1
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.