• Beranda
  • ...
  • Sepeda
  • Mengolah Raga Dengan Bersepeda, Pastinya Pakai Sepeda Yang Bikin Nyaman!

embunsuci
TS
embunsuci
Mengolah Raga Dengan Bersepeda, Pastinya Pakai Sepeda Yang Bikin Nyaman!



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Hai, Agan dan Sista yang ane sayangi, semoga selalu sehat dan baik-baik ajah, ya. Aamiin. Masa pandemi terus berlanjut ajah nih, ya. Pastinya jangan lupa dan malas untuk terus menjaga pola hidup sehat. Salah satunya dengan bersepeda nih, GanSis. Kegiatan yang mendukung kesehatan anda. Bercerita tentang kegiatan bersepeda yang menyehatkan terutama di masa pandemi, aku sendiri menyukai sepeda gunung nih. Untuk sepeda bermerk Pasifik ini sih bisa dikatakan lokal karena merupakan rebranding, yakni merk China tapi diberi merk Lokal dan ada pabriknya di Indonesia. Seperti itu deh dari sumber yang aku tau. Hehe.





Nah, kegiatan bersepeda yang paling ane sukai adalah saat menjelang terbitnya matahari, GanSis. Selain udara paginya yang sangat menyegarkan, juga masih beraroma embun yang menenangkan. Dan jangan lupa bawa minum tentunya, ya.


Spoiler for Mengolah Raga:



Masih gelap hari aku udah start nih dari rumah tiap paginya. Dan kira-kira matahari mulai memuncak, baru deh aku balik ke rumah. Biasanya suasana masih sepi dan sunyi, sehingga aman dan nyaman banget bagiku untuk berkeliling jalanan menuju taman.





Jadi, sepeda gunungini tak hanya digunakan untuk menjelajah alam ke bukit atau gunung, GanSis. Bersepeda santai juga cocok nih, terlebih untuk yang bertubuh tinggi dan besar. Karena sepeda ini sangat kokoh, kuat dan tahan banting.





Gowes bareng teman-teman juga seru pastinya, olahraga yang paling cocok untuk mengolah raga ya bersepeda. Menguatkan otot kaki saat mendayuh sepeda, otor jemari dan juga membuat kita berkeringat menjadi lebih sehat.


Spoiler for Mengolah Raga:








Bersepeda di pegunungan emang lebih memacu adrenalin dan tentunya lebih mengasyikkan. Tapi bukan sembarangan pastinya, tidak hati-hati malah berujung celaka dan terluka. Karena itu pastikan segala kesiapan, pemanasan, dan konsentrasi terencana dengan baik. Beda halnya dengan bersepeda di jalanan desa atau kota, yang lebih santai.

Aku punya pengalaman nih, bersepeda karena tidak fokus dan konsentrasi, malah jatuh ke parit, dan kening kejedut pohon jambu yang ada di seberang parit. Benjol deh tuh kening. Sampai sekarang pengalaman bersepeda itu nggak akan terlupakan, GanSis. Hehe.


Sekian thread sederhana aku, apa nih sepeda yang membuatmu nyaman. Silahkan berdiskusi, GanSis. Terima kasih.


Sumber dan Gambar : Opri
Referensi : Di sini
Diubah oleh embunsuci 02-03-2021 06:30
ningkafarinamanydadi010196
dadi010196 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.8K
39
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sepeda
Sepeda
icon
2.6KThread1.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.