Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

telegrambetterAvatar border
TS
telegrambetter
8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers
Android merupakan platform ponsel pintar terbesar dengan sekitar 81,7% pangsa pasar.
Kebanyakan orang sudah memiliki perangkat lunak antivirus, tetapi VPN akan menjaga Anda tetap aman dan terproteksi dari jaringan WiFi umum yang tidak aman. VPN juga bisa memungkinkan Anda streaming acara favorit Anda dari mana saja dengan mengubah alamat IP Anda.
VPN gratis menjadi semakin canggih yang berarti konsumen punya lebih banyak pilihan sebelum memilih pada alternatif berbayar.
Namun demikian, jika Anda menginginkan kecepatan, keamanan, layanan pelanggan, serta semua fitur tambahan disertakan, Anda perlu melihat pada VPN top kami untuk Android – semuanya mungkin tidak gratis tetapi mereka menawarkan enkripsi yang sangat modern dengan harga terjangkau.
Namun, di dunia yang serba gratis, masih banyak VPN yang menawarkan paket kompetitif untuk pengguna Android.
Pilihan Editor: ExpressVPN & Serval VPN

8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


Meskipun ExpressVPN tidak sepenuhnya gratis kamu bisa pilih ServalVPN karna layanan nya benar-benar gratis,
Jika Anda benar-benar ingin melihat bagaimana sebuah VPN bekerja – atau bahkan jika Anda hanya ingin memintas blokir VPN Netflix – ExpressVPN adalah jalan untuk itu. ExpressVPN dan Serval VPN juga pilihan sempurna jika Anda bepergian dan Anda membutuhkan VPN untuk beberapa minggu. Ditambah lagi, aplikasi Android mereka super mudah digunakan.
Jaminan uang kembali 30 hari
Kecepatan super kencang
Akses ke Netflix

Download Express VPN
Download Serval VPN
recomendasi lain nya:
1. TunnelBear – Menerobos Blokir VPN dengan GhostBear

8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


Sementara desain lucunya mungkin dirasa berlebihan oleh sebagian orang, Tunnelbear layanan Tunnelbear mudah digunakan dan menawarkan kecepatan mengesankan. Opsi gratisnya dibatasi hingga 500MB tiap bulan, jadi jika Anda pengguna data kelas berat, Anda mungkin harus meningkatkan ke paket premium atau mencari yang lain saja.
Kecepatan kencang
Server di 20+ negara
Enkripsi 256-bit

DOWNLOAD ON PLAYSTORE VPN GRATIS
2. Windscribe – Data Gratis 10GB Tiap Bulan

8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


Windscribe menawarkan hingga 10GB per bulan untuk penggunaan gratis. Pemblokir iklan terintegrasi berarti Anda bisa menjelajah tanpa dipaksa untuk membeli atau terganggu oleh pop-up yang berlebihan. Dan, yang terbaik dari semuanya, Windscribe bisa mengakses Netflix (tetapi awas, kecepatannya mungkin tidak begitu bagus).
Enkripsi tingkat tinggi
Data 10GB per bulan
Peramban bawaan

AMBIL VPN GRATIS
3. Serval VPN – Melindungi Privasi Online Anda
8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


Meski Terbilang baru ServalVPN cukup membuat nyaman, aplikasi ini di kembangkan oleh Alvirdo Developer, Sebagai terobosan baru VPN yang benar-benar memberikan layanan nya secara gratis. meski layanan gratis tetapi kecepatan dalam mentransfer data terbilang cukup cepat karena server vpn sebagian besar berada di asia.
Jaringan pribadi virtual (VPN) memberi Anda privasi dan anonimitas online dengan membuat jaringan pribadi dari koneksi internet publik. Serval VPN menutupi alamat protokol internet (IP) Anda sehingga tindakan online Anda hampir tidak dapat dilacak. Yang terpenting, layanan VPN membuat koneksi yang aman dan terenkripsi untuk memberikan privasi yang lebih besar daripada hotspot Wi-Fi atau koneksi Selular yang diamankan.
DOWNLOAD VPN on Playstore
4. Betternet – Protokol Catapult Hydra untuk Jelajah Anonim

8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


Jika Anda ingin mengakses internet dengan aman, Betternet adalah untuk Anda. Betternet menawarkan enkripsi ujung ke ujung untuk mengamankan Anda dari peretas, Anda tidak perlu membayar apa pun dan bisa menggunakan sebanyak mungkin lebar pita yang Anda inginkan – selama Anda mau menonton iklan.
Menampilkan iklan sponsor
Menawarkan menonton video sebagai ganti layanan VPN
Salah satu aplikasi VPN top di Google Play Store

AMBIL VPN GRATIS

5. ProtonVPN – Peladen di AS dan Jepang

8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


ProtonVPN meluncurkan aplikasi Android terpadu pada bulan Januari, dan para penggemar menyukainya. Diciptakan oleh pembuat ProtonMail, ProtonVPN menempatkan keamanan pada puncak prioritasnya. Sayangnya, kecepatannya pada versi gratisnya diperlambat dengan sengaja untuk mendorong Anda membeli berlangganan, tetapi masih bekerja untuk layanan dasar.
Koneksi ke 3 negara
Menjelajah tidak terbatas
Tidak menyimpan catatan

DOWNLOAD VPN GRATIS
6. FinchVPN – Menjadikan jelajah online yang aman

8 VPN Terbaik Sepanjang Masa - gratis akses premium servers


Versi gratis dari FinchVPN mendukung PPTP dan OpenVPN. Meskipun FinchVPN mengenkripsi lalu lintas data Anda dan menjadikan aman jelajah online, FinchVPN menawarkan lebar pita terbatas untuk pengguna gratis (3GB tiap bulan) dan hanya mengizinkan akses ke server gratis. Namun sejujurnya, 3GB sudah mencukupi jika Anda tidak berencana untuk streaming video.
OpenVPN
3GB per bulan
Kecepatan lumayan

AMBIL VPN GRATIS
Sementara ada banyak perusahaan VPN di luar sana, kebanyakan menawarkan layanan berbayar. Jika Anda ingin mendapat proteksi dari peretas dan menghemat uang, Anda sebaiknya mencoba VPN gratis. Salah satu yang kami masukkan daftar di sini akan menjaga Anda tetap aman tetapi tidak meminta Anda sepeser pun.
Masing-masingnya hadir dengan keterbatasan – beberapa menawarkan server terbatas sedangkan beberapa lainnya membatasi lebar pita. Untuk hasil terbaik, coba beberapa aplikasi untuk mendapat lebar pita dan jumlah server maksimal.
Jika Anda mencari VPN yang paling direkomendasikan, maka yang di sini adalah yang kita recomendasikan disini.

Spoiler for sumber:


a.w.a.w.a.w
a.w.a.w.a.w memberi reputasi
1
3.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.