• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menolak Lupa, Inilah Iklan Jadul Kartu Provider Ungu yang Gokils Abis!

Richy211Avatar border
TS
Richy211
Menolak Lupa, Inilah Iklan Jadul Kartu Provider Ungu yang Gokils Abis!


Sumber: link gambar


Selamat siang Agan dan Sista. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.


Di era jaman dulu maupun sekarang ini, semua orang termasuk Gansis pasti demen atau punya hobi menonton tayangan televisi. Biasanya dalam setiap tayangan di televisi baik itu sinetron, berita, film ataupun acara televisi lainnya disisipi dengan berbagai macam iklan.


Durasi iklan di masing-masing stasiun televisi pun berbeda-beda ya Gansis, ada yang lama sekali dan ada juga yang singkat. Bahkan kalau tidak salah ingat, dulu ada sebuah stasiun televisi yang tidak ada iklannya sama sekali yaitu TVRI.


Pasalnya, TS ini adalah orang yang terlahir di masa dulu atau old dimana smartphonebelum ada dan berserakan seperti sekarang ini. Alat komunikasi yang ada pun cukup sederhana yaitu hanya telepon rumah dan juga Wartel alias Warung Telkom.


Spoiler for Wartel:


Masih jelas teringat di benak TS sewaktu masih SD dimana untuk menghubungi Ayah TS yang bekerja di Jakarta harus via Wartel 😂. Hal ini sungguh sangat ribet, meskipun untungnya Wartel di tempat tinggal TS tidak jauh alias cukup menyeberang ke jalan depan saja.


Hal ini sangat berbeda dengan masa sekarang dimana komunikasi itu sangat gampang hanya via genggaman saja tetapi, kalau ente kagak punya KUOTA itu sama saja bohong 😁.


Oh ya, berbicara soal kuota yang jadi kebutuhan primer sekarang ini, dari dulu ane ini adalah pelanggan setia si produk merah alias Telkomsel.


Pertama kali beli kartu perdana, TS pun membeli kartu Telkomsel Simpati ini. Meskipun banyak yang bilang kalau kartu merah ini terbilang mahal dibandingkan kartu provider lainnya. Namun, meskipun demikian TS tetap menjadi pelanggan setia provider ini hingga detik ini. Apakah Gansis sama dengan TS?


Pernah sih, mencoba beralih ke provider yang lain yaitu XL untuk beberapa bulan pada waktu itu tapi
ya, tetep balik lagi ke si kartu merah ini 😁.


Hal ini juga ada kaitannya dengan lokasi tempat tinggal TS yang lebih bagus sinyalnya apabila menggunakan si kartu merah ini ketimbang kartu provider yang lainnya.


Nah, berbicara soal kartu provider, ada salah satu iklan jaman dulu yang gokils dari kartu provider dengan merk Axis ini. Apakah Gansis masih ingat dengan iklan jaman dulu yang muncul sekitar tahun 2000 an ini? Jika iya, berarti kita masih dalam satu generasi. So, check this outsaja Gansis.



Spoiler for Iklan Axis Jadul:


Sebenarnya tulisan ini niatnya untuk sekadar nostalgia dan juga menghibur diri serta sejenak mengingat kembali ke masa lalu yang menyenangkan.


Sebab, masa lalu terkadang menyenangkan untuk diingat kembali, walaupun kita tetap harus menatap masa depan dan menjalani setiap detik kehidupan ini.


Terima kasih sudah mampir di thread Richy211, semoga segala kebaikan kita akan dibalas oleh Yang Maha Kuasa. Aamiin.



Sumber: narasi opri.
Diubah oleh Richy211 06-03-2021 09:18
trifatoyah
nofivinovie
papa_kumis
papa_kumis dan 15 lainnya memberi reputasi
16
122.6K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.