• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kayak apa sih mood Cristiano Ronaldo setiap habis mengalami kekalahan?

pelatihbaruAvatar border
TS
pelatihbaru
Kayak apa sih mood Cristiano Ronaldo setiap habis mengalami kekalahan?

Sumber: Bola.com

Kehebatan Cristiano Ronaldo di lapangan sepak bola emang enggak ada duanya. Walaupun kehebatannya sering dibandingkan dengan Lionel Messi, tapi tetap saja keduanya merupakan pemain terbaik selama dua puluh tahun terakhir ini.

Tapi sehebat apapun Ronaldo, ia pasti pernah mengalami kekalahan juga. Juventus sendiri yang saat ini diperkuat Ronaldo masih tertahan di peringkat tiga di bawah Inter Milan (1) dan AC Milan (2).

Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih Ronaldo menceritakan bagaimana mood Ronaldo setiap klubnya mengalami kekalahan. "Jika pertandingan berakhir tidak baik, ia bukanlah tipe orang yang bisa membuat orang lain senang," katanya.


Sumber: Instagram Georgina



Tapi bagaimanapun, kata Georgina, kekasihnya paham betul apa itu sepak bola. "Ya kadang menang kadang kalah," tambahnya.

Dari setiap kekalahan, Ronaldo disebut Georgina punya mental seseorang yang selalu ingin berkembang lebih baik. "Dia kritis pada dirinya sendiri, bertanggung jawab, dan mencintai apa yang dilakukannya."

Bagi Georgina, Ronaldo merupakan sosok pria idamannya. Ia selalu belajar banyak dari Ronaldo yang disebut sebagai sosok yang suka menolong, mengajari, dan memotivasinya.




Sumber: Instagram Georgina

Georgina dan Ronaldo menetap di Turin, Italia sejak 2018. Ia dan Ronaldo mengaku bahwa tinggal di Turin sangat menyenangkan.
Diubah oleh pelatihbaru 28-02-2021 13:20
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.