• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Perosotan Setinggi Bangunan Lantai 5 Siap Memacu Adrenalin Gansist. Berani?

gustiarnyAvatar border
TS
gustiarny
Perosotan Setinggi Bangunan Lantai 5 Siap Memacu Adrenalin Gansist. Berani?
Perosotan Pelangi, Tinggi dan Menguji Adrenalin






Masa anak-anak adalah masa yang indah untuk bermain. Bermain bersama teman pastilah sangat menyenangkan baik bermain di rumah maupun bermain di taman bermain.

Salah satu permainan yang selalu ada di taman bermain adalah perosotan. Nah, permainan perosotan inipun menjadi idola permainan anak-anak karena menimbulkan sensasi menyenangkan ketika meluncur.


Gambar : dokpri

Bermain perosotan di taman harus hati-hati, bermain secara bergantian dengan teman yang lainnya, posisi duduk harus benar.

Di taman bermain, selain perosotan ada juga permainan jungkat -jungkit, ayunan, komidi putar mini dan lain sebagainya. Agan dan sista suka permainan yang mana waktu kecil?


Gambar : dokpri

Jika waktu kecil kita bermain perosotan dengan ukuran standar anak-anak, maka saat dewasa permainan perosotan bisa Agan dan Sista lakukan kembali di Perosotan Pelangi.

Mau tahu seperti apa Perosotan Pelangi? Yuuuk ikuti terus thread saya kali ini ya Gansist. Cekidot...

Perosotan Pelangi merupakan wahana wisata baru yang berada di Dusun Semilir, Semarang- Jawa Tengah.

Perosotan ini memiliki ketinggian kurang lebih 30 meter dan panjang lintasan sekitar 130 meter dengan warna yang berbeda. Ada 5 buah lintasan berwarna merah, kuning, hijau, ungu dan orange.

Meski sangat tinggi, perosotan ini di jamin aman. Untuk meluncur , pengunjung menggunakan bak berukuran besar. Pada lintasan perosotan tadi dipasang tali tambang plastik untuk mencegah insiden yang tidak diinginkan seperti tergelincir atau tiba-tiba terjerembab di tengah lintasan.

Nantinya Gansist akan dibawa merosot dengan kecepatan tinggi yang akan memacu adrenalin bertambah. Selain itu, pasti Gansist ingin berselfi di sini, karena backgroundnya instagramble.

Bagaimana, Gansist tertantang untuk mencoba Perosotan Pelangi yang tingginya setara dengan bangunan lantai 5 ini?

Jika Gansist menyukai tantangan ekstrem dan ingin mengulang kembali merasakan sensasi menyenangkan bermain perosotan di masa anak-anak dulu, tidak salah lagi untuk datang ke Dusun Semilir.

Dusun Semilir berjarak 37 km dari kota Semarang, dapat di tempuh dengan kendaraan pribadi atau bus TransJateng yang berhenti di halte pas di depan Dusun Semilir.

Untuk dapat masuk menikmati wahana yang ada di Dusun Semilir ini, Gansist terlebih dahulu membeli kartu cashless di loket tiket, karena disini tidak menerima pembayaran uang cash. Tiket masuk seharga Rp 15.000 untuk weekday dan Rp 20.000 untuk weekend.


Oh iya Gansist, karena sekarang masih pandemi Covid-19 maka Dusun Semilir menerapkan protokol kesehatan bagi setiap pengunjung dan kuota pengunjung juga di batasi setiap harinya sebesar 50 % dari jumlah biasanya sebelum Corona.

Semoga pandemi ini segera berakhir ya Gansist, agar kita bisa seperti dahulu lagi bisa berwisata dengan perasaan nyaman tanpa kekuatiran terpapar virus mematikan ini.

Demikian thread saya kali ini, terima kasih sudah mampir membacanya. Jangan lupa kasih cendol segar, rate dan komen. Salam sehat selalu.



Sumber : opri
Gambar :link gambar
Richy211
lianasari993
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
2.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.