DianAhmadKaskusAvatar border
TS
DianAhmadKaskus
Saat Menginap Di Hotel, Jangan Bikin 5 Hal Ini. Memalukan!


Menginap di hotel, untuk saat ini adalah bukan hal mewah lagi. Sekarang sudah banyak hotel-hotel yang menawarkan fasilitas bagus, dengan harga yang lumayan. Apalagi kalo agan sista rajin mencari promo di waktu-waktu tertentu, akan banyak penawaran yang bisa didapat dengan harga yang ramah di kantong.

Tamu adalah raja, kita pasti sudah tak asing dengan istilah ini kan? Tapi meskipun tamu diibaratkan sebagai raja, jangan sampai kita melupakan sikap dan adab saat menginap dihotel.

Para pekerja maupun staff hotel bagaimanapun mereka adalah manusia, jadi janganlah kita memberatkan pekerjaan mereka dengan sikap norak kita saat menginap.

Apalagi kalo kita menginap di luar negeri. Sikap dan attitudekita harus betul-betul diperhatikan. Bukan ane menyarankan untuk sok jaim, tapi sikap dan perilaku kita akan berimbas pada tamu selanjutnya. Iya kalo sikap kita bagus, maka tamu selanjutnya akan mendapat kesan yang sama.

Tapi jika sikap kita buruk, kasian kan tamu selanjutnya. Berkemungkinan akan dicap sama buruknya dengan kita, cuma gara-gara berasal satu negara dengan kita. Ibarat kata, kita yang makan nangka, orang yang kena getahnya. Apes kali kan?

Quote:


Nah, itu sebagian sikap yang jangan dilakukan saat menginap di hotel. Untuk para bolangers silakan tambahkan tips saat kalian traveling bareng sama temen atau keluarga pas waktu liburan atau kesempatan lainnya.

Atau boleh juga share jika kalian punya cerita seru tentang kelakuan temen, saudara atau kalian sendiri mungkin, kali-kali ada yang sama dengan ulasan di atas.

Cukup sekian dulu trit ane kali ini, sampai jumpa di trit selanjutnya.

emoticon-Hai




Narasi: Opini pribadi dan ini
Sumber gambar: #1#2
Referensi: di sini


tien212700
farinamany
indramamoth
indramamoth dan 49 lainnya memberi reputasi
50
10.8K
241
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.