• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Dispatch Berhasil Membongkar Skandal Artis Korea, Simak Faktanya.

alfath.officialAvatar border
TS
alfath.official
Dispatch Berhasil Membongkar Skandal Artis Korea, Simak Faktanya.


Bagi para KPopers mungkin nama Dispatch sudah tidak asing lagi didengar. Dispatch sendiri merupakan salah satu media korea selatan yang cukup fenomenal dikarenakan beritanya yang sering membuat geger para fans. Media Dispatch seringkali menyajikan berita yang frontal. Mereka suka mengangkat isu-isu kecil dan membuatnya menjadi panas. Salah satunya adalah skandal pacaran para idola KPop.

Setahu ane nih, di Korea Selatan artis yang berpacaran memang dianggap skandal. Menurut data yang ane baca, hampir setiap awal tahun Dispatch merilis berita artis pacaran yang berhasil mereka pergoki.

Untuk mendapatkan berita pun mereka tidak main-main. Mereka sengaja menguntit para artis korea selatan untuk memergoki kelakuan mereka. Selama kurun waktu 10 tahun Dispatch telah berhasil membongkar 35 skandal artis. Niat banget ya, gan.

Selain itu mereka juga mengangkat isu-isu kecil yang mereka 'goreng' dengan baik. Sampai aktifitas sosmed para artis pun mereka pantau sedemikian rupa.

Karena caranya mendapatkan dan menyajikan berita yang dinilai melanggar batas privasi, tak ayal Dispatch menjadi musuh para KPopers, loh. Sampai-sampai pada tahun 2018 lalu publik Korea ramai-ramai menandatangani petisi agar Media Dispatch ditutup. Sampai segitunya dah, yak.

Namun, ditengah kebencian itu tak sedikit pula ada orang-orang yang mencintai Dispatch dan selalu menantikan beritanya. Karena memang berita Dispatch itu sangat panas dan fenomenal. Siapa sih yang gak suka berita panas?

Apalagi Dispatch juga sering menerbitkan foto-foto idol KPop berkualitas HD yang memanjakan mata para fans. Kalau gak percaya, kalian bisa liat sendiri hasil foto mereka di akun Instagram resmi Dispatch.

Namun, adakalanya reporter Dispatch harus menelan kenyataan pahit karena tidak menemukan apa yang mereka cari setalah lelah menguntit beberapa artis korea. Contohnya Kim Jongkook, D.O EXO, dan Naeun APINK. Ketiga artis itu berhasil membuat Dispatch menyerah untuk menguak skandal mereka.

Ngomong-ngomong nih, ada beberapa idol KPop yang masuk berita Dispatch di awal tahun dan membuat gempar fans. Berikut saya lampirkan cuplikan beritanya.

Quote:



Nah demikian beberapa fakta tentang Dispatch dan skandal buruannya. Gimana menurut gan-sist?

Link: Sumber 1Sumber 2
Diubah oleh alfath.official 24-02-2020 08:02
bekticahyopurno
ukhtyfit81
amyjk02
amyjk02 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.