Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Idola anak - anak FUNKY tahun 90an, Avril Lavigne




Halo agan - agan Netizen kaskus yang budiman. Kali ini saya ingin membahas tentang Mbak Avril Lavigne Idola remaja jaman dahulu. Seperti apa kisahnya? sebelum lanjut mari kita nyanyi lagu Mbak Avril Bersama dulu yuks.

Hey! Hey! You! You!

I don't like your girlfriend!

No way! No way!

I think you need a new one

Hey! Hey! You! You!

I could be your girlfriend

Hey! Hey! You! You!

I know that you like me

No way! No way!

You know it's not a secret

Hey! Hey! You! You!

I want to be your girlfriend

Ho Ho Ho Ho (itu suara nafas Ane gan, habis nyanyi hehehe). Oke kita mulai pembahasannya.

Avril Ramona Lavigne atau biasa dipanggil Avril Lavigne merupakan penyanyi, aktris sekaligus penulis lagu yang berasal dari Kanada. Pada saat mbak Avril Lavigne berusia 15 tahun, dia pernah sepanggung dengan Shania Twain. Bagi yang belum tahu, Shania Twain adalah asal kanda yang sangat terkenal berkat albumnya yang bernama "Come on Over".

Aliran musik Avril Lavigne yaitu POP PUNK. Karena itulah Avril Lavigne mendapatkan julukan sebagai "Pop Punk Queen". Bagi agan - agan yang lahir tahun 90s, terlebih lagi fans berat Avril Lavigne pasti pernah menempel Poster Avril di kamar Ngaku Ente. Lagu Avril Lavigne paling bagus menurut ane yaitu "Complicated" dan "Girlfriend". Oh iya Avril Lavigne juga punya saudara kandung lo. Namanya Februari Lavigne dan Maret Lavigne eh salah gan. Maksud saya saudara Avril Lavigne yaitu Matthew dan Michelle.

Bagi yang belum tau Avril Lavigne merupakan kakak ipar dari pemain bass band asal Jepang One OK Rock bernama Ryota Koham.

Apa itu One Ok Rock gan? oke saya jelaskan. One Ok Rock merupakan Band asal Jepang dan Band tersebut dibentuk oleh Toru Yamashita. One Ok Rock terkenal akan lagunya dengan judul "Whenever you Are". Bagi yang belum tahu lagunya ini saya bagikan penggalan lirik lagunya One Ok Rock. "Whenever youare kimiwo OhOh Ikimochi".Avril Lavigne ini dulu juga idola anak - anak funk jaman dahulu bre (namanya juga Queen Pop Punk).  "Emang gimana sih lagunya Avril Lavigne?" ini nih saya kasih listnya lagu Avril Lavigne yang enak - enak terus (hitung - hitung nostalgia gan hehehe).

1. Complicated - Avril Lavigne

2. Girlfriend - Avril Lavigne

3. Sk8er Boi - Avril Lavigne

4. When You're Gone - Avril Lavigne

5. What The Hell - Avril Lavigne

6. My Happy Ending - Avril Lavigne

7. Wish You Were Here - Avril Lavigne

dan masih banyak lagi gan. Kalau saya tetap lagu kesukaan yang dinyanyikan Mbak Avril (Menurut saya) paling enak ya Complicated sama Girlfriend (walaupun aku jomblo tetapi aku suka lagu girl friend). Walau sekarang umurnya terbilang cukup "Dewasa". Avril Lavigne tetap kelihatan cantik.

Baiklah gan saya sudahi saja Thread ini, jika anda suka Avril Lavigne saya ikut senang. Jika tidak sekarang juga Hey! Hey! You! You I Don't like your girlfriend. Oke gan terima kasih, maaf jikalau ada salah kata. Thanks 

Sumber : Rottentomatoes.com, IMDB.com


junaedi1982new
tien212700
voorvendetta
voorvendetta dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.