Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Bruno Fernandes Melempem, Manchester United Otomatis Tampil Buruk

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Bruno Fernandes Melempem, Manchester United Otomatis Tampil Buruk
Laga Big Match antara Chelsea vs Manchester United berakhir imbang dengan skor 0-0 dini hari tadi. Sepanjang musim ini pertemuan kedua tim bak laga amal. Di pertemuan sebelumnya di markas Setan Merah, pertandingan sangat monoton dengan kedua tim yang saling bermain bertahan, sangat membosankan.


(Bruno Fernandes, Foto: Twitter Man United)


Dan dini hari tadi bermain di markas Chelsea, Manchester United hanya bisa melakukan parkir bus saja sambil mencoba beberapa kali serangan yang mudah dipatahkan oleh Chelsea dan mencoba menciptakan gol dengan hanya empat kali shots on target.

Buruknya permainan Manchester United di laga ini tidak lepas dari buruknya performa dari Bruno Fernandes yang dalam laga dini hari tadi seperti hilang. Terlepas dari cerdiknya Tuchel mematikan pergerakan Bruno Fernandes di lini tengah, sedari awal babak pertama dimulai Bruno Fernandes sudah terlihat tidak maksimal. Dirinya hanya mencatatkan rating penampilan sumber WhoScored hanya 6,4 saja yang biasanya diangka 7 sampai 7,5 dalam setiap laganya.





Dalam laga dini hari tadi, catatan Bruno Fernandes sangat dibawa standar penampilannya. 20 kali tercatat possession lost, empat kali dribble lost dan hanya satu kali menciptakan peluang sepanjang pertandingan, belum lagi nihil shots on target dari hanya dua kali tendangan.

Otomatis penampian Bruno Fernandes yang melempem ini membuat Manchester United tampil buruk dan gagal mendulang tiga poin dan semakin membuat lancar laju kencang rival sekota Manchester City di pucuk klasemen sementara  Premier League.





Sulit memang bagi Bruno Fernandes yang seringkali dianggap menggendong Manchester United seorang diri di Premier League, sejak tiba di Manchester United dirinya begitu dominan di dalam tim dan aksinya benar-benar mampu membawa Setan Merah bisa melangkah sejauh ini di Premier League.
0
345
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.