Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/603b2f86ca2cc413a77ffb22/ketika-lampu-merah-lama-biasanya-kalian-ngapain-aja
Hai, ini berdasarkan pengalaman dan keresahan gua ketika pergi ke daerah jakarta. Lampu merah di salah satu daerah tersebut. Waktu itu lampu merah nya 90 detik an atau 1 setengah menit. Untuk itu gua buat thread ini, membahas kelakuan apa aja yang sering dilakukan orang banyak ketika lampu merah lama.
Lapor Hansip
28-02-2021 12:52

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Hai, ini berdasarkan pengalaman dan keresahan gua ketika pergi ke daerah jakarta. Lampu merah di salah satu daerah tersebut. Waktu itu lampu merah nya 90 detik an atau 1 setengah menit. Untuk itu gua buat thread ini, membahas kelakuan apa aja yang sering dilakukan orang banyak ketika lampu merah lama.


1. Lihat orang kanan kiri kita

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ini yang gua lakukan ketika lampu merah lumayan lama. Sesekali pasti liat pengendara lain, biar gak bosen aja liatin lampu merah yang ntah kapan ijo nya ini. Kadang juga liat velg motor pengendara lain yang matching/cocok sama motor nya. Kadang juga liat motor impian gua di lampu merah.


2. Lihat suasana di sekitar lampu merah

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ini pasti hampir semua orang pernah liat suasana/tempat disekitar lampu merah. Entah itu tempat toko roti/kue, restoran cepat saji. kadang juga kalo gua liat langit biru yang indah. Gak tau kenapa kalo liat langit biru, perasaan jadi enak aja.


3. Lihat pengendara yang melanggar Lampu merah

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Pasti kalian juga pernah liat orang yang nerobos/melanggar lampu merah. Ntah buru-buru, atau sengaja. Dan juga bisa berujung mencelakakan diri sendiri dan orang lain. Apa salah nya tunggu sebentar sampai lampu hijau berhenti.


4. Lihat Pedagang, Pengamen, Pengemis di lampu merah


Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Ini juga pasti hampir setiap orang melihat para pedagang, pengamen atau pengemis yang sedang mencari nafkah. Liat ibu-ibu yang sudah tua lagi menjual minuman dingin untuk mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari. Pengamen yang juga mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari, bahkan ada yang ngamen dengan biola.



5. Lihat pengemudi yang mendengarkan musik ketika di lampu merah

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Kalo pengendara kaya begini sih pasti naik motor sambil dengerin lagu. Termasuk gua juga sering kalo naik motor sambil denger lagu. Bawa motor bawaan nya happy banget, apalagi pas lagu favorit di dengerin. Ada yang pala nya ikut ngangguk, nepuk-nepuk paha pake tangan, kaki ikut goyang kaya lagi main drum. 



6. Lihat pengendara lain bermain handphone

Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
Yap, pasti kalian juga pernah melihat pengendara lain bermain handphone ketika lagi lampu merah, entah itu untuk membalas pesan, melihat notifikasi dll. Tapi harus tetap fokus ya sama lampu merah, supaya tidak membuat lama pengendara lain ketika sedang bermain handphone


Mungkin segini aja bahasan kali ini. Kalo kalian mau menambahkan atau punya pengalaman unik silahkan tulis di kolom komentar.



TERIMA KASIH !!!








Sumber : 




Diubah oleh jeff123556
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 37 lainnya memberi reputasi
38
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 9
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 07:54
liat iklan, iklan nancepnya biasanya didepan tuh
profile-picture
jeff123556 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 07:57
klo lampu merah biasanya ane berenti gan tapi dibelakang uda diklaksonin aja pengen buru2 trobos ngerih emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:01
Liat kiri kanan, siapa tau ada ciwi emoticon-Traveller
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:09
cari lagu yg pengen ane dengerin biasanya..
profile-picture
jeff123556 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:09
Ane lbh sering lihat billboard dan ngelihatin kendaraan di jalur lain yg terkena lampu merah dan yg udh lampu ijo.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:10
mabar pabji dulu lah bray emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:12
Klo anak jaman sekarang sih pasti langsung joget toktok lah...
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:14
Selama lamanya lampu merah di Indonesia masih lama nunggu cewek ane dandan gan. Nguzubilah lamanya
profile-picture
gonugraha76 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:19
Lihat sekeliling aja biasanya.
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:21
bangun rumah tangga gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
gonugraha76 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:24
Fokus
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:27
Main hp entah main game atau youtube an, biar ga keliatan planga-plongo aja...
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:30
Lihat Cewek orang Gan
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:31
ngupil enak gan emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:34
Lemesin kaki ma tangan trus bengong liat alam sekitar ... barangkali beruntung nemu yg cewek cakep n pakai rok mini atau tank top.
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:36
Kalo lg pk motor, celingak celinguk lihat pengendara di sekitar. Kalo bw mbl nyipain duit buat kalo ada pengamen dan badut, kecuali buat pengemis..
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:37
ngelatih keseimbangan motor tanpa kaki napak ke tanah emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:38
Klo timernya sedikit sih, tunggu aja dengan sabar,
Klo lama biasanay nengok kanan kiri ngeliat pengendara lain, klo ada yang menarik bisa jadi tontonan.
0 0
0
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:39
ane kalo di jalan mesti sambil dengerin lagu, jadi kalo lampu merah mesti suka nggerakin kepala sambil ngikutin beat musiknya, ntah dipikir aneh sama orang lain apa enggak, pokoknya ane enjoy wkwkk
profile-picture
jeff123556 memberi reputasi
1 0
1
Ketika Lampu Merah Lama, Biasanya Kalian Ngapain Aja ???
01-03-2021 08:39
Dengerin radio gan
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia