RickyAdrAvatar border
TS
RickyAdr
Masak Daging Pakai Setrika dan Ending-nya Bikin Ketawa


Masak daging menggunakan pemanggang dengan kompor itu sudah biasa. Bagaimana kalau masak daging pakai setrika? Ada yang pernah ngelakuin, loh!

Cerita bermula saat Jimmy sedang melakukan karantina mandiri di hotel. Berada sendirian di hotel ternyata membuat pemikiran Jimmy menjadi out of the box. Mungkin sedang bosan karena terlalu lama sendiri di kamar hotel, ia pun berniat untuk memasak daging menggunakan setrika.

Proyek eksperimen ala Jimmy ini dimulai dengan memasak sepotong sosis yang dibelah menjadi dua, lalu dimasak pada permukaan setrika yang telah ia siapkan. Layaknya dimasak menggunakan kompor, sosis yang dimasak menggunaka setrika tersebut matang dengan sempurna. Mission completed!



Tidak sampai disitu, Jimmy kembali melakukan eksperimen dengan memasak di permukaan setrika. Akan tetapi, bukan lagi sosis yang dimasaknya, melainkan daging bacon.

Berdasarkan eksperimen pertama yang menggunakan sosis, tentu Jimmy menaruh harapan kalau daging bacon yang dimasaknya kali ini akan matang dengan sempurna.

Akan tetapi, harapan tersebut hanya tinggal kenangan. Saat proses memasak, tiba-tiba saja muncul asap dari daging bacon yang dimasaknya. Asapnya tidak sedikit, tapi sampai mengepung kamar hotel tempat dia menginap.

Jadi, kini Jimmy tidak lagi melakukan karantina sendirian, tapi juga ditemani dengan asap hasil memasak daging bacon melalui setrika.

Melihat asap yang sudah tidak kondusif lagi, akhirnya membuat alarm kebakaran di kamar tempat Jimmy menginap pun berbunyi dengan nyaring.


Lalu bagaimana dengan kabar daging bacon tersebut?

Jawabannya adalah tidak matang dan bentuknya menjadi tidak karuan. Mungkin disebabkan kondisi Jimmy yang kepalang panik karena situasi asap yang dihasilkan dari setrika.




Lalu bagaimana kabar Jimmy setelah insiden dari eksperimennya tersebut?

Pada akhirnya Jimmy diusir dari kamar hotel tempat dirinya menginap. Dan, entah bagaimana kabar Jimmy sekarang.

Ane pribadi berharap Jimmy terus melakukan eksperimen out of the box seperti memasak dengan setrika. Siapa tahu, nanti hasil eksperimennya bisa menjadi referensi untuk chef Juna dan kawan-kawannya. emoticon-Genit
siapika
riaayuokt
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The KASKUS Bar
The KASKUS BarKASKUS Official
1.2KThread2.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.