Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Rajin Mencuci Muka Pakai Viva Milk Cleanser & Face Tonic Green Tea, Jerawat Pun Pergi

rirandaraAvatar border
TS
rirandara
Rajin Mencuci Muka Pakai Viva Milk Cleanser & Face Tonic Green Tea, Jerawat Pun Pergi
Rajin Mencuci Muka Pakai Viva Milk Cleanser & Face Tonic Green Tea, Jerawat Pun Pergi

emoticon-Hai

Merawat diri adalah hal yang sering kali disepelekan. Saya khususnya ketika beberapa tahun lalu. Sebab saat itu merasa kulit masih kenceng dan mulus. Akan tetapi dengan berjalannya waktu dan bertambahnya umur, semua masalah timbul. Jerawat mulai menghuni dahi dan pipi. Terlebih lagi menjelang menstruasi. Padahal, jaman masih gadis dan baru punya anak satu, hampir tidak pernah disinggahi oleh jerawat.

Saya tipe yang angin-anginan kalau merawat diri termasuk muka, (tak baik untuk ditiruemoticon-Cape d... (S)). Padahal sekumpulan skincare di atas laci sudah melambai-lambai ingin digunakan.
Namun, tidak lagi sekarang. Saya bertekad untuk benar-benar merawat diri demi kebahagiaan saya sendiri.

Semenjak jerawat-jerawat kecil suka muncul di dahi, saya mulai rajin membersihkan wajah sebelum dan sesudah bangun tidur. Dulu juga begitu, hanya saja dilakukan kalau pas ingat dan gak malasemoticon-Ngakak (S). Sekarang sengantuk apapun, berangkat tidur wajib bersih-bersih muka terlebih dahulu.

Memang sih kegiatan saya hanya di rumah saja. Jarang sekali keluar, apalagi di kondisi pandemi begini. Ber-make up pun otomatis tidak. Hanya sekadar memakai pelembab wajah saja. Walaupun demikian, saya selalu menjalankan rutinitas mencuci wajah sebelum dan sesudah bangun tidur.

Quote:


Langkah awal saya sebelum membersihkan wajah adalah mencuci tangan selayaknya ketika hendak makan. Sesudahnya, tuangkan viva milk cleanser green tea pada telapak tangan lalu totol-totolkan di beberapa bagian muka; hidung, kedua pipi, dahi, dan dagu. Kemudian ratakan hungga ke leher. Pijat perlahan beberapa detik. Setelahnya, sapu dengan kapas kecantikan.
Berikutnya basahi kapas dengan viva face tonic green tea lalu usapkan merata ke wajah dan leher.

Quote:


Menurut saya si kembar; viva milk cleanser dan face tonic green tea, ini tuh enak banget dipake. Cocok di muka saya yang normal tapi kadangkala berjerawat. Jadi sebelum tidur itu muka berasa segar dan enteng.

Baik milk cleanser ataupun face tonic ini mengandung Ekstrak Green Tea sebagai anti oksidan. Serta Tea tree Oil yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. Tambahan untuk Face tonic ini mengandung Allantoin yang menyejukkan dan melembutkan kulit.

Soal wanginya, nyaman di hidung menurut saya. Apalagi yang milik cleanser-nya. Menenangkan. Terus jika berbicara harga, sangat terjangkau banget.

Selain membuat wajah jadi lebih segar, setelah rutin memakai duo viva ini, jerawat kecil-kecil saya pun mulai menghilang. Tapi, intinya sih pemakaian produk yang rutin dan sesuai aturan jika ingin hasil maximal.

Kiranya itu dia tips saya agar kulit wajah bebas dari jerawat-jerawat kecil. Rajin membersihkan muka sebelum dan sesudah bangun tidur memakai duo pembersih dari viva; Milk cleanser green tea dan Face Tonic green tea.

:terimakasih


🌾🌾🌾🌾🌾
rirandara
Opini pribadi
Foto milik sendiri


Quote:



iissuwandi
annaharry
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.6K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread•7.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.