Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Marvel Hadirkan Karakter Taegukgi, Sosok “Captain America” dari Korea Selatan!


Siapa sih yang ga tau sama yang namanya Marvel Comics?

Marvel Comics merupakan suatu perusahaan di Amerika Serikat yang memproduksi komik dan media lain yang berbicara seputar karakter-karakter superhero. Karakter superhero marvel sendiri ada banyak loh, mulai dari Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow, Doctor Strange, Daredevil, Wolverine, Ant-Man, Avengers, dan masih banyak karakter superhero lainnya.

Meskipun sudah ada banyak karakter marvel, bukan berarti ga akan ada karakter marvel yang baru. Marvel justru baru saja memperkenalkan karakter superhero baru dari kawasan Asia, tepatnya dari Korea Selatan, yang bernama Taegukgi. Agan Sista pasti penasaran kan dengan sosok Taegukgi ? Tenang, karakter Taegukgi ini akan muncul untuk pertama kalinya pada komik Taskmaster ke-3, GanSis.



Meskipun belum banyak informasi mendalam mengenai karakter Taegukgi, tapi banyak yang menyebutkan kalau karakter ini sekilas memiliki kemiripan dengan karakter pepsiman karena logo di bagian dadanya. Kabarnya, Taegukgi akan hadir dengan kostum berwarna putih yang dilengkapi dengan simbol bendera Korea Selatan pada bagian dada dan tri-grams (괘) pada bagian bahunya. Oh iya, kalian tau ga sih, kalau kehadiran Taegukgi ini sering disebut-sebut sebagai “Captain America-nya” Korea Selatan loh.

Tapi sosok karakter Taegukgi bukanlah superhero pertama dari Asia, GanSis. Sosok marvel lainnya yang berasal dari Asia bernama Shang-Chi, sang jagoan kungfu. Oh iya, saat ini marvel lagi fokus mengembangkan film baru sebagai film debutnya karakter Shang-Chi yang berjudul “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings”.



Nantinya, film “Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings” akan diperankan oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi. Menceritakan tentang sosok Sang-Chi yang dibesarkan oleh ayahnya, Fu Manchu, yang juga seorang penyihir untuk menjadi seorang pembunuh. Sama seperti Bruce Lee, Shang Chi ingin mempelajari ilmu lebih banyak lagi sehingga ia pun memalsukan kematiannya pada tugas pertamanya. Menyadari bahwa ayahnya merupakan seorang penjahat, dirinya pun mulai menyerang elemen-elemen kerajaan ayahnya.



SUMBER
PrinScrup
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.