• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Agensi Kim Dong Hee Sangkal Tuduhan Kekerasan Sekolah dan Berencana Ambil Tindakan

edelweis111Avatar border
TS
edelweis111
Agensi Kim Dong Hee Sangkal Tuduhan Kekerasan Sekolah dan Berencana Ambil Tindakan
Akhir-akhir ini berbagai kasus pembully-an memang tengah marak dan muncul di kalangan media Korea Selatan. Kasus-kasus tersebut turut menyeret sederet aktor dan aktris ternama, tak terkecuali dengan aktor tampan Kim Dong Hee.

Pada tanggal 21 Februari, dilansir Soompi, seorang anonim mengupload postingan di komunitas online berjudul 'Aktor Kim Dong Hee yang lahir pada tahun 1999 adalah pelaku kekerasan di sekolah'. Postingan tersebut menyatakan, "Saya sangat benci melihatnya bangga berkarier sebagai selebriti dan menerima cinta dari orang-orang saat kehidupan sehari-harinya melibatkan pemukulan dan penindasan." Penulis postingan online tersebut juga menyertakan kesaksian dari orang-orang yang telah lulus dari sekolah yang sama dan menambahkan foto kelulusan Kim Dong Hee sebagai buktinya.

Netizen lain berkata, "Kim Dong Hee menggantung rokok elektrik di lehernya atau menyimpannya di saku seragam sekolahnya, dan dia merokok di dalam kelas. Dia menampar wajah seorang siswa yang memiliki disabilitas karena memainkan game yang merugikannya, dan dia membuat orang-orang yang lemah memijatnya."

Atas berbagai tudingan tindakan tersebut, pada akhirnya, hari Senin, 22 Februari ini, agensi Kim Dong Hee, NPIO Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyangkal beredarnya rumor tersebut.


Quote:


Kim Dong Hee sendiri merupakan aktor yang terkenal dalam web drama 'A-TEEN 2' dan 'SKY CASTLE'. Ia juga pernah terlibat dalam drama 'Itaewon CLass' dan 'Extracurricular'.

Kita semua tentu berharap dengan usianya yang masih muda serta karirnya yang terus maju, Kim Dong Hee memang tidak terbukti melakukan hal-hal yang kurang menyenangkan tersebut ya! Semoga banyaknya kasus bullying yang muncul di kalangan artis ini bisa segera mereda, dan tidak lagi muncul rumor-rumor serupa kembali.
Diubah oleh edelweis111 22-02-2021 02:25
husnamutia
tien212700
tien212700 dan husnamutia memberi reputasi
2
252
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.