• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Lindungi Kulitmu dari Sinar Matahari dengan Emina Sun Protection

BaarishAvatar border
TS
Baarish
Lindungi Kulitmu dari Sinar Matahari dengan Emina Sun Protection


Hola, Agan dan Sista! Selamat datang kembali di thread ane. Kali ini ane akan membahas tentang tips kecantikan nih, Sis. Ane akan mereview salah satu produk skincare yang rutin ane pakai. So simak sampai habis ya.

Cantik itu butuh perawatan. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, sista harus rajin merawat diri. Bagian wajah adalah yang terpenting, karena yang pertama kaki dilihat oleh seseorang adalah wajah. Kulit wajah yang kusam atau kotor tentu akan mengurangi tingkat kepercayaan diri kita. Jadi, jangan malas merawat diri agar menjadi wanita cantik dengan mempunyai kulit sehat.

Setiap hari, kita pasti akan melakukan aktivitas di luar rumah. Ada yang kerja dari pagi sampai sore, ada yang sampai siang. Hal itu membuat kita harus berhadapan dengan sinar matahari yang bisa membakar kulit wajah kita. Apalagi sekarang di tempat ane musim panas. Wah, kerasa banget panasnya di wajah.

Sinar matahari itu bisa bikin kulit kusam, flek hitam bahkan berjerawat. Jadi, kita harus memilih perawatan yang tepat untuk merawat kulit wajah kita.

Seringkali, kulit yang terkena sinar matahari akan menggelap, atau belang. Nah, kalau misalnya sista berhijab, itu akan nampak banget yang terlindungi hijab akan lebih cerah dibandingkan dengan bagian wajah yang tak tertutupi. Jadinya belang deh.

Kulit wajah yang belang dan tak merata tentu bukan keinginan setiap wanita. Oleh sebab itu banyak dari mereka yang rela menghabiskan banyak uang untuk mendapat perawatan kulit terbaik. Entah ke salon kecantikan, atau dengan membeli produk lokal atau non lokal yang dipakai sendiri di rumah.

Ane sih memilih produk lokal aja, karena banyak banget produk lokal yang mempunyai kualitas bagus dan harga cocok di kantong. Misalnya Emina Sun Protection.


Emina Sun Protection SPF 30 PA +++

Nah, untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari, ane memakai Sun protection dari Emina. Produknya bagus, sis, bikin kulit wajah kita terlindungi dari sinar matahari saat berada di luar rumah.

Emina Sunscreen ini mengandung SPF 30 yang diperkaya dengan lidah buaya yang sangat bermanfaat untuk perawatan wajah. Tak hanya lidah buaya, Emina Sunscreen juga mengandung Emollient yang membuat kulit terhidrasi dan selalu lembab.

SPF adalah singkatan dari Sun Protection Factor, yang bisa melindungi kulit sista dari sengaran sinar matahari. SPF itu angkanya beda-beda, ada yang SPF 30, SPF 50 dan lain sebagainya. Semakin tinggi angka SPF, maka semakin besar perannya dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari.



Jadi, kalau pakai Sunscreen Emina ini, kulit wajah kita akan lembab sepanjang hari, dan gak perlu takut untuk keluar rumah.

Emina Sunscreen ini kemasannya model tube dengan tutup flip flop, jadi gak mudah tumpah. Isinya cream agak cair tidak terlalu padat, halus dan
berwarna kuning soft. Produk ini juga wangi, tapi tak terlalu wangi, jadi enak kalau dipakai, ringan di wajah.

Ane pakai yang 60 ml dengan harga 21 ribuan lah.

Pakailah Emina Sun Protection setiap hari. Ini penting ya, sis. Sun protection merupakan salah satu skincare dasar yang wajib dan gak boleh diskip. Saat keluar rumah, selalu pakai pelindung kulit wajah. Bahkan saat di dalam rumah pun, sangat dianjurkan untuk memakai Sunscreen ini.

Cara pakainya mudah banget sis.

Sebelum memakai Sunscreen, cuci muka dulu ya sis. Mencuci muka itu sangat penting. Sering-seringlah cuci muka untuk tetap menjaga kulit dari kuman dan kotoran.



Jangan biasakan memakai skincare, entah cream atau pelembab, sebelum cuci muka. Karena percuma kalau pakai cream kalau tidak cuci muka. Itu akan membantu kotoran untuk masuk melalui pori-pori. Ini kesalahan besar dalam dunia persekincare-an.

Cara pakainya, cukup buka tutup botol, dan tuangkan seujung jari Emina Sunscreen di telunjuk, lalu oleskan perlahan di wajah sista. Tunggu beberapa menit hingga ia meresap, baru pakai skincare lainnya. Misal foundation atau bedak.

Simple dan mudah banget, kan? Tapi manfaatnya luar biasa. Nah, sudah tau kan manfaat dan kandungan yang ada dalam Emina Sunscreen.

Oke, itulah sedikit review dari ane. Semoga bermanfaat ya, Sis.

See you!

Ditulis oleh @Baarish
Opini pribadi
Dok. Pribadi


Diubah oleh Baarish 27-02-2021 12:59
0
651
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.