Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60375cf540e8ce6bca587710/usaha-laundry-bangkrut-sprai-ini-mampu-mencuci-sendiri-999-bebas-bakteri
Sprai alas kasur biasa kita pakai dari sisi kesehatan memang sebaiknya di ganti seminggu sekali, tapi nyatanya kita paling malas mencuci karena ukurannya yang lebar, berat, dan tebal. Asal tahu saja, hanya dalam waktu seminggu bantal dan sprai mengandung 17.000 kali lebih banyak bakteri daripada bakteri di toilet sekalipun!
Lapor Hansip
25-02-2021 15:16

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

[ HT# 703 ]

Sprai alas kasur biasa kita pakai dari sisi kesehatan memang sebaiknya di ganti seminggu sekali, tapi nyatanya kita paling malas mencuci karena ukurannya yang lebar, berat, dan tebal. Asal tahu saja, hanya dalam waktu seminggu bantal dan sprai mengandung 17.000 kali lebih banyak bakteri daripada bakteri di toilet sekalipun!

Saking malasnya mencuci paling kita serahkan ke laundry untuk mengerjakannya. Tapi bagi sebagian orang lebih memilih untuk mencucinya sendiri dengan alasan lebih bersih dengan air panas 60° C, menghemat uang, dan menjaga keawetan sprai itu sendiri. Ya, ini hanyalah pilihan, mau hemat, ya tinggal kerjakan sendiri atau pilih membeli yang baru.

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Kabar baiknya sekarang ini telah di temukan teknologi sprai yang mampu membersihkan dirinya sendiri, ya, meskipun tetap harus melalui proses mencuci tapi cukup di kucek yang pastinya sangat menghemat waktu, bahkan pihak pembuatnya menjamin 99,9% sprai asal Denmark ini tetap terjamin kebersihannya dari semua jenis bakteri serta bebas bau.

Terlihat menjanjikan bukan? Sprai Nordifakt ini tentu sangat di tunggu-tunggu bagi mereka yang peduli kesehatan tapi memiliki waktu terbatas atau mereka yang malas untuk pergi ke laundry terdekat.

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Kelebihan yang dimiliki sprai Nordifakt adalah karena memiliki lembaran ion perak halus yang lembut yang disebut dengan nama Polygiene® yang mampu bekerja (disinfektan alami) membersihkan bakteri, jamur, dan mikroba merugikan lainnya namun tidak merugikan bagi bakteri alami yang menempel pada kulit manusia.

Christianshavn, perusahaan yang memproduksi sprai Nordifakt sebelumnya telah melakukan serangkaian ujicoba dan penelitian laboratorium tentang keefektifan teknologi Polygiene® yang diterapkan pada sprai Nordifakt sehingga tetap bersih dan anti alergi.

Kemudian Trine Johansen & Sofie King perancang dari Christianshavn pun mengatakan hadirnya sprai ini mampu membantu menyelamatkan lingkungan karena proses mencuci hanya sedikit sekali sabun yang digunakan, cukup dengan air dingin yang menghemat minyak-listrik, dan sedikit air limbah yang digunakan.

Kelebihan lain dari sprai bermerk Nordifakt ini terbuat dari 100% katun organik yang bersertifikat OEKO-TEX®, dan teknologi Polygiene® juga telah bersertifikat OEKO-TEX® dan Bluesign® dimana semuanya 100% bisa di daur ulang.

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Pada proses kelola produksi pewarnaan pada sprai Nordifakt dilakukan setelah proses menjahit selesai sehingga warna yang muncul akan terlihat lebih natural dan bagian jahitan dan tepiannya terlihat rapih tanpa ada kerutan. Sedang untuk pilihan warna tersedia 6 pilihan, yakni; Golden Chestnut, Grape Grey, Cloud White, Sand Dune, Forest Brown, Blue Mirage.


Nah, itulah sprai berteknologi terbaru dan inovasi tahun ini yang layak untuk dimiliki bagi kamu yang menginginkan sprai yang nyaman, minim perawatan, selalu sehat tanpa perlu menyediakan waktu lebih banyak untuk membersihkannya. Minat?



Referensi. TKPeh!
Img.google img


Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!

Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
Copyright © 2016 - 2021 iskrim™
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hiestelle dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 06:36
butuh bgt nih om ane sprai beginian emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
iskrim dan kevinpo12 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 06:44
Kok ane sendiri kurang percaya karena terlalu hebat betul emoticon-Bingung
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:18
bahan apalagi tuh gan Polygiene itu udah ada di alamkah atau semacam hasil olah di lab kah hingga akhirnya tercipta 🧐
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:19
Ilustrasi yang menarik, jadi pengen beli modelnya emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:20
emoticon-Betty
Kalau kena 'cairan kental' bisa bersih sendiri lagi gak ya?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:25
Carinya sprei yang bisa nge bersih in hati dan jiwa Mbah emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:39
Ahaha jadi membayangkan kalau nantinya baju dll smeuanya kaya gini jadi ga ada lagi tuh cuci mencuci
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:45
OTW bre,,,
emoticon-Traveller
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 07:53
ane nycui sprai keknya sebulan sekali gan emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 08:17
Gk seru.. gk bisa olahraga maksimal jdinya... Pdhl olahraga di sumur menyenangkan loh tau.
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 08:30
keren juga ya lapisan atau material untuk membuat sprei tadi, apakah ke depan bisa diaplikasikan untuk pakaian atau peralatan yang lain ya, hehe
0 0
0
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 08:31
Mantap untuk anak kost
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 08:47
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 10:15
Baru kickstarter project emoticon-Hammer2
Entah kapan dijual
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 10:19
nanti kedepannya d pake baju dan celana... nanti jarang di cuci juga emoticon-Leh Uga
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 10:24
Wahh enak tu kalau sepry bisa mencuci sendiri, jd gak repot
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 10:42
Berapa nih kira kira harganya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 13:01
Kalo crotnya di kasur bisa hilang juga nggak biar jejaknya hilang emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Usaha Laundry Bangkrut? Sprai Ini Mampu Mencuci Sendiri 99,9% Bebas Bakteri!
27-02-2021 13:45
makin banyak aja sprei sprei mahal yang udah pasti ga kebeli sama ane emoticon-Ngakak banyak pula skrg bahan bahannya lebih halus. sprei menentukan kasta juga sekarang emoticon-Malu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
1 0
1
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia