• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ole Gunnar Solskjaer: "Pertarungan 4 Besar Akan Kembali Ketat Hingga Akhir"

Isda555Avatar border
TS
Isda555
Ole Gunnar Solskjaer: "Pertarungan 4 Besar Akan Kembali Ketat Hingga Akhir"
Ole Gunnar Solskjaer memperkirakan perlombaan empat besar akan kembali ketat dan bos Manchester United tersebut menegaskan tiga pertandingan berikutnya akan 'besar' dalam menentukan nasib timnya di Liga Champions.



Ole Gunnar Solskjaer memasuki fase krusial di musim Manchester United dengan memprediksi perlombaan empat besar yang akan sangat ketat hingga akhir.

Dua dari tempat Liga Champions masih mengawang hingga hari terakhir musim lalu ketika United menang tandang di Leicester untuk finis di posisi ketiga.

Dengan Manchester City yang mengancam untuk kabur sendiri dalam perburuan gelar, Solskjaer tahu bahwa kali ini United harus berusaha bertahan di urutan kedua bersama dengan sejumlah klub yang masih dalam pertarungan.

United akan menghadapi Chelsea yang berada di posisi kelima di Stamford Bridge pada hari Minggu (28/2) sebelum melawan City (7/3) dan West Ham (15/3), yang saat ini berada di urutan keempat, untuk dua akhir pekan berikutnya.

'Tiga pertandingan itu sangat besar,' kata Solskjaer. 'Kami memiliki Chelsea yang berada tepat di belakang kami dan kami akan bertandang ke City, yang berada di depan kami.

"Tentu saja, kami tidak bisa membiarkan mereka kabur lebih jauh jika kami memiliki ambisi untuk mengejar mereka, dan kami juga tidak bisa memberi Chelsea terlalu banyak harapan untuk mengejar kami.

Setiap pertandingan penting dan sekarang hingga jeda internasional akan menjadi periode besar enam atau tujuh pertandingan. Kami selalu mengatakan lihat April dan Mei untuk melihat bagaimana keadaan kami saat itu. Jadi, mari kita jeda internasional dan kemudian kita bisa fokus pada pertandingan berikutnya.

"Saya pikir ini akan menjadi perjalanan panjang. Saya tidak berpikir posisi akan ditentukan lebih awal. Musim ini tidak dapat diprediksi, kami telah melihat tim melalui fase buruk kemudian berlari dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan cedera dan bagaimana reaksi para pemain terhadap keadaan.

Ini adalah musim terpendek yang dipenuhi dengan banyak pertandingan sepanjang musim. Bagiku, setiap pertandingan itu besar dan tentu saja kami tahu betapa sulitnya Chelsea dan betapa pentingnya itu bagi kami.

'Tetap saja ada 38 pertandingan untuk setiap tim. Jika Anda mendapatkan hasil yang baik atau buruk, itu mungkin berdampak pada Anda sebagai kelompok dan budaya.

"Bagi kami, bangkit kembali setelah beberapa kemunduran yang kami alami dan lalui sekarang, ini adalah periode yang penting. Mentalitas kami sangat baik dan kami menantikan pertandingan ini."


Sumber: Daily Mail Sport
galigulagalu
doobey
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
961
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.