Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Bak kakak adik, berikut kedekatan Rich Brian dengan Post Malone.
Bak kakak adik, berikut kedekatan Rich Brian dengan Post Malone.
Sumber gambar : Youtube "88Rising"

Halo kawan - kawan kakuser. Thread kali ini saya akan membahas tentang kedekatan Rich Brian dengan Post Malone. Bagaimana kedekatannya? berikut saya uraiakan dibawah ini.

Rich Brian merupakan rapper jebolan dari Indonesia yang terkenal dengan lagu pertamanya Dat $tick. Video Dat $tick tersebut bahkan telah ditonton kurang lebih 170 juta kali bro!!!!! (jadi ikut bangga deh). Bukannya overproud atau gimana, tetapi ane juga melihat reaksi Rapper terkenal seperti Ghost Face Killah, Goldlink dan juga Desiigner mengatakan bahwa Rich Brian memiliki suara yang deep seperti orang dewasa dan juga lagunya membuat "DOPE" (kecanduan). Karena itulah banyak rapper yang mengenal Rich Brian berkat kepiawainnya meracik Indonmie eh salah. Berkat Kepiawainnya meracik lagu Dat $tick tersebut, banyak rapper yang memberi pujian salah satunya Post Malone.

Post Malone yang bernama Asli Austin Richard Post, memberikan selamat kepada Rich Brian karena kesuksesannya di dunia musik. Bagi yang belum tahu, Post Malone ternyata masih berumur 25 tahun !!! Kedekatan Post Malone dan Rich Brian bisa dilihat di "Youtube 88rising". Post Malone memberikan selamat kepada Rich Brian dengan mengundang Grup penyanyi yang membawakan lagu Rich Brian "Glow Like That". Post Malone juga memberi Roti Ulang tahun kepada Rich Brian.


Bak kakak adik, berikut kedekatan Rich Brian dengan Post Malone.
Sumber Gambar : Youtube "88Rising"


Bisa dilihat Ekspresi Rich Brian, kelihatan senang sekali saat diberikan Suprise oleh Post Malone. Siapa yang gak seneng, ane dikasih roti sama tetangga aja seneng apalagi Rich Brian yang diberi roti oleh Post Malone. Post Malone itu siapa si? Post Malone itu penyanyi asal Amerika Serikat tepatnya di New York. Lagu - lagu hitsnya antara lain : Circle, Goodbye, Psycho, White Iverson, Congratulation (feat Quavo), Rockstar (feat 21 Savage) dan masih banyak lagi. Bagi yang gak percaya, coba dengar satu saja lagu Post Malone yang saya sebutkan tersebut. Suaranya Post Malone khas dengan lekuk - lekukan intonasi nada. Rich Brianpun tidak mau kalah. Dia juga memberikan suprise kepada Post Malone saat ia ulang tahun.

Rich Brian juga memberikan Kue Ulang Tahun kepada Post Malone dan sebagai ucapan selamat, Rich Brian mengundang Paduan suara untuk memberikan selamat kepada Post Malone. Paduan suara tersebut menyanyikan lagu "Congratulation" kepada Post Malone. Bagi yang belum tahu lagu Congratulation, saya tahu sedikit reffnya "Na Na Na NaNa Congratulation, They were never have the Dedication, People chale kabe tase dame im Made it, im made it. (Maaf gan, saya belum mahir bahasa inggris jadi saya nyanyi konsonan terakhir saja). Post Malonepun ikut senang dan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Rich Brian.

Ya Pokoknya begitulah gan, kedekatan Post Malone dengan Rich Brian. Saya Sudahi saja Thread ini, semoga agan - agan sehat selalu. Bagi yang tidak suka kedekatan Post Malone dengan Rich Brian saya himbau untuk suka. Tetapi jika masih tidak suka (HARUS SUKA POKOKNYA HARUS) hehe canda garing dikit gan.

Terima kasih sudah berkunjung ke Thread saya Netizen kaskuser yang budiman.


Sumber : IMDB.com, Youtube 88Rising. 
yeduoka
emineminna
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.