Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Amanda Manopo, Idola Ibu - Ibu Indonesia.
Amanda Manopo, Idola Ibu - Ibu Indonesia.

Sumber Gambar : steprimo.com

Halo teman - teman kaskuser, kali ini saya akan membahas tentang Amanda Manopo. Ya Amanda Manopo sangat terkenal di kalangan Ibu - Ibu maupun Bapak - Bapak di seluruh Indonesia. Ingin tahu kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini.

Tidak adil rasanya jika dilihat dari Thread saya sebelumnya, yang hanya membahas Artis luar negeri. Oleh karena itu, kali ini saya membahas artis Indonesia yang sangat populer. Siapa yang tidak tahu Amanda Manopo? kalau tidak tahu coba agan tanya Ibu atau Bapak agan.

Tunjukkan foto Amanda Manopo ke Bapak / Ibu agan. Dan tanyalah ibu/bapak agan "Pak/Ibu tau orang ini gak?" pasti jawabannya "Mosok kamu gak tahu? itu kan ANDIN Ikatan Cinta?" hehehe begitu. Amanda manopo ini lahir di Jakarta. Bagi yang belum tahu, umur Amanda masih 21 tahun lho. (Ibu - Ibu Reaction : Kya Andin Jangan minum - minuman itu, itu beracun).

Amanda manopo semakin dikenal disaat bermain film "Mermaid Man dan Bernekel Boy" eh maaf maksud saya "Mermaid In Love". Di dalam serial "Mermaid in Love", Amanda Manopo berperan sebagai DUGONG bernama Ariel yang cerita ingin hidup sebagai manusia normal dan bertemu dengan Angga Yunanda (erick). (SFX : "Sayang apa kabar denganmu, disini kumerindukan kamyu).

Sebelumnya Amanda dan Angga sudah pernah bermain bersama dengan film berjudul "Malu Malu *njing" salah lagi kan. Maksud saya "Malu - Malu Kucing" (Meow Meow). Dulu tahun 2016 banyak sekali remaja yang suka dengan film "Mermaid in Love" sampai - sampai ada yang menjual pakaian Duyung. Ya menurut saya Andin eh maksud saya Amanda Manopo memang Artis yang berbakat.

Menurut Ane, film "Mermaid in Love ini pasti terinspirasi dari film Disney berjudul "The Little Mermaid ARIEL's BEGINNING" (cuma ibarat seperti Netflix adaptation). Tapi saya bingung di Film Disney tersebut kan Arielnya pakai Breast House Kerang berwarna ungu, tetapi di Mermaid in Love memakai baju. (Mungkin karena di Indonesia). Bagi yang belum tahu Amanda manopo juga jago nyanti lho.

Salah satu lagu yang ane tau yaitu "Inikah Jatuh Cinta". Coba deh dengar lagunya menggunakan speaker dijamin reaksi maklu begini :"KYAA ANDIN CANTIK BANGET, Semoga nanti kamu dapat istri yang seperti Andin ya nak!!!". Amanda Manopo terkenal dikarenakan akting bagusnya saat beradu akting dengan Aldebaran. Oh iya, bagi yang belum tahu, Aldebaran (Arya Saloka Yuda Perwira Surowilogo) berperan sebagai suami Andin (Amanda Manopo) di film Ikatan cinta. Aldebaran berperan sebagai Cowok Jutek dan Cool (Mak - Mak Reaction : Kya Ganteng Banget).

Bagi yang belum tahu, Amanda Manopo Juga pernah membintangi iklan Popok, Iklan Sampo LifeBoy, Iklan Better dan masih banyak lagi. Oh ya, setahu ane Amanda Manopo juga sudah putus dengan Billy Syahputra (tapi ane masih belum tahu kebenarannya). Bagi yang belum tahu, Billy Syahputra merupakan aktor dan juga Komedian yang terkenal dikarenakan Adik dari Alm. Olga Syahputra.

(Emak - Emak React : Putus, Putus aja kamu cocoknya sama Aldebaran). "Lho gak bisa gitu mak Ikatan Cinta kan sinetron mana bisa dikaitkan dengan kehidupan sebenarnya Artis tersebut". Emak : "Gak mau tau, Pokoknya cocoknya sama Alebaran titik". Yah tidak diragukan lagi, Amanda Manopo memang Aktris yang berbakat. Buktinya apa gan? jangan ngarang. Buktinya ya Amanda Manopo menjadi idola ibu - ibu seluruh Indonesia.

Yah saya sudahi Thread ini gan, semoga bisa memberi Informasi yang berarti. Jika anda suka Amanda Manopo saya ikut senang, jika anda tidak suka "MAKA AKAN AKU LAPORKAN KE PERSERIKATAN PECINTA FILM "IKATAN CINTA" biar nanti dikeroyok ibu - ibu (hehe canda). Oke Terima kasih sudah berkunjung ke Thread saya agan - aganku yang cantik dan ganteng.

NB : Sedikit informasi bahwa Amanda Manopo juga masuk ke IMBD lho (Tetapi belum ada Biografi).

Sumber : Selebsquad.com, Google.com
imaginaerum
minhakim20
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
19
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.