frommistakeAvatar border
TS
frommistake
Ibu Selingkuh
malam agan agan
Disini saya cuma mau minta saran perihal ibu saya selingkuh tanpa sepengetahuan ayah saya.
Jadi gini, saya terlahir dari keluarga yang MENURUT SAYA bahagia walaupun dari segi financial kurang mampu . Saya 3 bersaudara laki laki semua. Kakak saya sudah kerja tapi masih serumah, dan adik saya masih sekolah SD.
Sejak saya SD kelas3 sampai sekarang SMA kelas 12, Ayah saya sudah merantau di luar provinsi, ngikut orang. Pulang setahun sekali.
Saya pikir orang tua saya tulus saling mencintai satu sama lain. Dan jujur ibu menjadi panutan bagi saya karena yang saya liat ibu juga bekerja di rumah, mengurus anaknya, rajin ibadah.
Tapi semua ekspetasi terhadap ibu saya hancur seketika saat mengetahui ibu selingkuh dibelakang ayah. Kecewa, sedih, semua tercampur aduk .
Cerita perselingkuhan ibu dimulai saat ibu saya dibelikan smartphone, memang setelah kenal hp keseharian ibu di rumah agak keteteran. Waktu itu nomer WA ibu saya dimasukkan ke group WA alumni SMP. nah dari situlah ibu saya mendapatkan kontak laki² biadab, teman SMP ibu saya dulu.
Waktu itu, saat saya sedang memegang hp ibu, lalu menemui chat laki² tersebut. Saya langsung gercep buka dong. Dan alangkah kaget saya😳, ternyata chat nya sangat sangat mesra, panggilan sayang pun dilontarkan sampai nyenggol ke masalah intim🤢. Sampai sekarang pun saya sering memergoki ibu saya sedang VC dengan selingkuhanya. Saya sudah ingatkan bahkan sampai menyindir. Tapi alasan ibu saya, dia tak akan saling bertemu karena selingkuhanya jauh, jadi tenang aja katanya. Tapi saya masih takut karena tahun ini bakal ada reuni SMP ibu dan ibu berniat hadir. bukannya suudzon tapi ya gimana ya.
Sampai sekarang ayah saya belum tahu.
Jadi, apakah saya berhak malaporkan ibu saya kepada ayah? Mohon sarannya gan🙏. Saya sudah bingung sekali, takut makin kesini makin parah 😭
Ini real, saya tidak mendongeng
Berikut chat yang dapat saya ambil, ini pakai bahasa palembang. Saya pun kurang mengerti artinya, tapi paham maksud pembicaraannya

Diubah oleh frommistake 26-02-2021 14:52
sie.haasan
tien212700
tien212700 dan sie.haasan memberi reputasi
2
2.9K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.