• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Pond's White Beauty Spot-less Glow Facial Foam, Ampuh Samarkan Bintik Hitam di Wajah

sapabae183Avatar border
TS
sapabae183
Pond's White Beauty Spot-less Glow Facial Foam, Ampuh Samarkan Bintik Hitam di Wajah




Bagi sebagian orang, merawat diri adalah bentuk menghargai diri sendiri dan wujud syukur kepada Tuhan. Bagaimana tidak? Tuhan telah menciptakan kita sebagai makhluk paling sempurna di antara ciptaan-Nya yang lain. Tubuh lengkap beserta akal yang sehat adalah anugerah tak ternilai yang harus disyukuri.

Rasa syukur itu diwujudkan dengan merawat tubuh semaksimal mungkin. Mulai dari perawatan wajah hingga bagian tubuh lain. Merawat wajah bisa dengan berbagai macam cara. Memakai masker berbahan dasar alami hingga produk buatan, memakai krim pelindung wajah, krim pencerah wajah, dan masih banyak lagi usaha merawat diri.

Salah satu perawatan wajah yang ane lakukan adalah rutin mencuci muka dengan Pond's White Beauty Spot less Glow Facial Foam. Salah satu dari rangkaian produk yang sudah memiliki nama di dunia kecantikan.

Quote:


Sabun wajah ini memberikan sensasi menyegarkan pada kulit muka. Facial foam yang mengandung zat aktif 4D Hyaluronic Acid Complex ini dipercaya membuat kulit lebih lembut dan kenyal. Kandungan Vitamin B3+ dan Rosehip seed extract mampu menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan, serta menutrisi kulit. Komplit abis ya, Gansis.

Quote:


Cara pemakaian produk ini pun cukup mudah. Tinggal keluarkan Pond's White Beauty Facial Foam ini kira-kira empat cm ke telapak tangan, lalu tambahkan air dan usap-usap hingga mengeluarkan busa. Usapkan pada wajah yang telah dibasahi sebelumnya sambil dipijat secara perlahan ke arah atas. Ini ditujukan supaya wajah tetap kencang dan awet muda. Langkah selanjutnya yaitu bilas wajah hingga bersih.

Quote:


Quote:


Kesegaran setelah mencuci muka dengan Pond's White Beauty Facial Foam ini begitu terasa. Sensasi dingin menyejukkan juga merilekskan pori-pori.

Ane biasa menggunakan sabun cuci muka ini saat mandi dan mau tidur. Kotoran dan sel kulit mati akan terangkat dengan mudah. Kecerahan serta kelembutan kulit akan didapat jika rutin memakai produk kenamaan ini. Jadi jangan bosan untuk tetap merawat wajah, meskipun hanya mencuci muka ya, Gansis.





Narasi : opini pribadi
Sumber gambar : dokpri

0
488
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
BeautyKASKUS Official
5.3KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.