Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Pep dan City Tampil Percaya Diri di Liga Champions

purbasabarAvatar border
TS
purbasabar
Pep dan City Tampil Percaya Diri di Liga Champions
Mengalahkan Borussia M.Gladbach dini hari tadi dengan skor meyakinkan 2-0 di markas lawan membuat langkah Manchester City semakin mantap di Liga Champions. Wajar saja, dari rekor pertemuan kedua klub ini Manchester City mampu mengemas kemenangan lebih dari tiga kali atas lawannya ini. Melihat tren positif Pep dan anak asuhnya dalam musim ini pun rasanya sulit buat Borussia M.Gladbach untuk unggul atas mereka.


(Guardiola dan pemain Manchester City, Foto: Bola.net)


Kemenangan Mahrez dkk dini hari tadi terjadi lewat gol yang diciptakan Bernardo Silva di menit ke-29 dan juga Gabriel Jesus pada menit ke-65. Rotasi skuad yang dilakukan Guardiola pun di laga ini bisa dibilang sangat baik, tidak ada perbedaan yang mencolok dari setiap pemain. Kedalaman skuad Manchester City di musim ini pun bisa dibilang sangat baik. Kembalinya Sergio Aguero di pertandingan kali ini dari rehat usai cidera yang berkepanjangan memberi angin segar di lini serang Manchester City. Striker yang akan berstatus bebas transfer ini di musik depan bermain dari menit ke-80 dan belum terlalu garang di laga dini hari tadi. De Bruyne juga hadir di bangku cadangan The Citizen dini hari tadi, namun sepertinya Pep Guardiola belum mau ambil resiko berlebih dengan memainkannya maklum saja Manchester City telah kehilangan De Bruyne dari beberapa laga di awal musim.



(Selebrasi Gabriel Jesus, Foto: Media Pakuan - Pikiran Rakyat)


Skuad yang mulai komplit dan badai cidera yang perlahan menjauh dari The Citizen membuat Pep Guardiola sang juru taktik semakin percaya diri di musim ini. Di Premier League bisa dikatakan mereka melangkahkan satu kaki untuk mengangkat tropi musim ini. Di Liga Champions, di leg kedua nanti (17/3) mereka hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak berikutnya. Sejauh ini pencapaian terbaik dari Manchester City di Liga Champions terjadi di musim 2015-2016 dengan masuk ke babak semifinal selebihnya mereka berjibaku di penyisihan grup dan babak 16 besar. Banyak orang bilang karena The Citizen tim instan dan tidak punya sejarah di Liga Champions atau bahkan ada cuitan karena Pep tidak memiliki Messi di Manchester City.

Apapun itu yang jadi faktor Manchester City belum mengangkat Si Kuping Besar,  rasanya musim ini mereka bisa berbicara banyak di Eropa mengingat dalam 19 laga The Citizen belum keok sama sekali.

Ada lawan buat Manchester City ?

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 25-02-2021 05:30
0
248
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.